Sukses


Link Live Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Senin 16 Desember 2019

Bola.com, Jakarta - UEFA akan menggelar drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, pada hari ini, pukul 18.00 WIB. Prosesi penyelenggara akan berjalan di markas besar UEFA, di kota Nyon, Swiss.

Pada Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, terlihat jelas dominasi dari negara yang memiliki liga domestik bagus di kawasan Eropa. Tim-tim partisipan berasal dari Inggris, Spanyol, Jerman, Italia dan Prancis.

Lima negara tersebut berstatus pemilik kompetisi lokal terbaik di Benua Biru. Rincian dari masing-masing representasi antara lain, Inggris memiliki empat tim, yakni Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Chelsea. Lalu empat tim dari Spanyol, yakni Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia.

Dua negara besar tersebut dibuntuti Jerman (Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Leipzig), Italia (Juventus, Napoli dan Atalanta),s erta Prancis (PSG dan Lyon). Satu yang menarik, komposisi hasil akhir pada fase grup akan membuat proses drawing berlangsung menarik.

Satu di antara hasil undian Babak 16 Besar Liga Champions yang akan mengejutkan adalah terkait Real Madrid. Berstatus runner-up Grup A, Real Madrid bisa saja bersua sang juara bertahan, Liverpool, ataupun Manchester City, Bayern Munchen serta Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Drawing Panas

Walhasil, kondisi tersebut akan membuat Babak 16 Besar Liga Champions akan memunculkan peran bubat dini. Psywar sudah telontar, seperti dari kubu PSG. "Tak ada klub yang gembira ketika bersua PSG. Kami bukan tim yang diunggulkan juara Liga Champions, tapi kami merasa sangat percaya diri," tegas Leonardo, Direktur Olahraga PSG.

Sahabat Bola.com bisa mengikuti drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 melalui link live streaming ini : https://www.uefa.com/uefachampionsleague/season=2020/draws/round=2001141/.

Video Populer

Foto Populer