Sukses


Petinggi Manchester City Senang Berjumpa Real Madrid di 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Nyon - Txiki Begiristain mengemukakan pendapatnya usai menyaksikan langsung undian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Direktur sepak bola Manchester City itu mengaku senang bertemu dengan Real Madrid.

Duel antar-raksasa ini sudah sempat masuk prediksi. Sebab, Real Madrid berstatus runner-up grup di bawah Paris Saint-Germain. Sementara Manchester City lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Pertemuan Madrid dengan City pun jadi satu di antara 'final dini' di fase 16 besar Liga Champions 2019-2020. Txiki Begiristain menyatakan senang bersua wakil La Liga Spanyol tersebut, namun bakal sulit untuk melewati adangan El Real.

"Ini adalah laga sulit. Real Madrid adalah yang terbaik. Manchester City ingin jadi yang terbaik, jadi kami kami harus mengalahkan mereka," kata Txiki Begiristain.

"Kami senang bertemu Real Madrid, ini sebuah kehormatan. Kami tahu betul mereka, mereka juga paham sekali manajer kami," ujar Begiristain yang pernah menjadi petinggi di Barcelona.

Leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020 akan dimulai pada 18-19 Februari 2020. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 25-26 Februari.

2 dari 2 halaman

Waktu yang Bagus Bertemu Real Madrid

Mantan pemain Liverpool, Stephen Warnock memiliki pandangan lain. Ia menilai Manchester City punya peluang besar mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Warnock menuturkan, ketidakberadaan Cristiano Ronaldo di Madrid seharusnya menjadi momentum yang pas buat City melaju lebih jauh di Liga Champions.

"Menurut saya Real Madrid yang sekarang bukan tim yang sama yang mengalahkan Liverpool tahun 2018, apalagi tanpa keberadaan Cristiano Ronaldo. Saya rasa ini adalah waktu yang pas buat City, apalagi Aymeric Laporte sudah bisa kembali bermain," kata Warnock.

Sumber: Sky Sport, The Guardian

Video Populer

Foto Populer