Sukses


Liverpool Diprediksi Sulit Menang Lawan Atletico, Maksimal Imbang

Bola.com, Jakarta - Stephen Warnock pesimistis Liverpool bisa meraih kemenangan pada leg pertama Liga Champions 2019-2020 menghadapi Atletico Madrid. Warnock memprediksi mantan timnya itu bermain imbang.

Hasil drawing mempertemukan Liverpool dengan Atletico. Sebagai tim unggulan, The Reds diharuskan bertandang lebih dulu di Stadion Wanda Metropolitano.

Stadion tersebut sebetulnya memiliki kesan tersendiri buat Liverpool. Sebab, di sanalah gelar Liga Champions musim kemarin berhasil diraihnya bulan Juni silam melawan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, menurut Warnock, fakta tersebut tak akan banyak mempengaruhi Liverpool. Ia menilai Jurgen Klopp bukan tipikal manajer yang menitikberatkan pada hal-hal semacam itu.

"Saya rasa Klopp adalah manajer yang tidak melihat masa lalu sebagai rujukan. Dia hanya akan fokus sekarang dan nanti," kata Warnock dilansir dari Sky Sports.

"Klopp harus berusaha lebih keras di sana, mungkin hasil imbang. Dari sana, baru Liverpool bisa berjaya di Anfield," katanya lagi.

2 dari 2 halaman

Kurang Impresif di Liga Champions

Berbanding terbalik dengan performa impresif di Premier League, penampilan Liverpool di Liga Champions bisa dibilang kurang meyakinkan. The Reds memang berhasil keluar sebagai juara grup, akan tetapi, mereka hanya satu kali meraih clean sheets.

Liverpool bahkan sempat kalah pada laga perdana, yakni melawan Napoli. Mohamed Salah dkk. juga susah payah mengalahkan RB Salzburg dengan skor 4-3.

Berikut ini catatan Liverpool di babak grup Liga Champions:

  • Napoli 2-0 Liverpool
  • Liverpool 4-3 Salzburg
  • Genk 1-4 Liverpool
  • Liverpool 2-1 Genk
  • Liverpool 1-1 Napoli
  • Salzburg 0-2 Liverpool

 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer