Sukses


PSG Enggan Terburu-buru Permanenkan Mauro Icardi

Bola.com, Paris - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo menegaskan pihaknya tidak mau buru-buru menjadikan Mauro Icardi sebagai pemain mereka seutuhnya. Masih ada waktu enam bulan lagi untuk melakukan evaluasi.

Icardi bergabung dengan PSG pada detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Ia dikontrak selama satu tahun dengan status pinjaman.

Meski bersaing dengan bintang-bintang macam Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe, Icardi sanggup bermain gemilang. Striker asal Argentina itu sudah melesakkan 13 gol dari 16 pertandingan yang ia jalani.

Kendati demikian, Leonardo menyatakan belum ada rencana untuk mempermanenkan Icardi. Menurutnya, enam bulan adalah waktu yang panjang dalam sepak bola.

"Icardi sangat membantu tim ini, dia bekerja keras. Icardi paham betul apa tujuan utama PSG merekrutnya. Ia juga sadar ada kompetisi dengan pemain lain di skuat inti. Apa yang ia lakukan sudah sesuai keinginan kami, yakni mencetak gol," kata Leonardo dikutip dari Football Italia.

"Enam bulan waktu yang panjang dalam sepak bola. Mempermanenkannya bukan prioritas kami saat ini. Hari ini, situasinya masih tenang," sambung Leonardo lagi.

2 dari 2 halaman

Klausul Pembelian Permanen

Uang seharusnya bukan masalah besar buat tim sekelas PSG. Dalam klausul kontrak peminjaman, terselip angka 70 juta euro agar PSG bisa memiliki Icardi secara utuh.

Semua keputusan masih bisa dinegosiasikan. Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, bakal memutuskan mana yang terbaik buat sang suami tercinta.

Kembali ke Inter juga sebetulnya bukan ide buruk buat Icardi. Terlebih, kondisi Inter saat ini juga tengah menanjak dan berpeluang besar meraih titel Serie A msuim 2019-2020.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer