Sukses


VIDEO: Comeback Dramatis, Dua Gol di Injury Time Perpanjang Tren Positif Lazio di Serie A

Bola.com, Jakarta - Lazio membukukan kemenangan dramatis saat melawat ke kandang Cagliari, Selasa dini hari(17/12/20190) dalam lanjutan Serie A. Tertinggal 1 gol dari awal pertandingan, Lazio terlihat kesusahan saat ingin menjebol gawang Cagliari yang dijaga oleh Rafael. Hingga waktu normal 90 menit skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Cagliari. Namun wasit memberikan waktu 7 menit injury time sebelum peluit panjang dibunyikan.

Lazio sukses samakan skor lewat aksi Luiz Alberto pada menit 90+3, skor berubah 1-1. Petaka untuk tuan rumah hadir pada menit 90+7. Caicedo sukses menjadi pahlawan kemenangan lazio lewat gol yang diciptakan lewat tandukannya. Skor berubah menjadi 1-2.

Dengan kemenangan ini, Lazio memperpanjang tren positifnya di Serie A. Anak asuh Simone Inzaghi tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir dan mencetak 8 kemenangan beruntun. Kini Lazio berada di posisi ketiga dengan poin 36, terpaut 3 poin dengan Inter Milan dan Juventus di puncak klasemen. Berikut highlihts pertandigannya.

Video Populer

Foto Populer