Sukses


Direktur AC Milan Tekankan Alasan Tak Mau Boyong Ibrahimovic Lagi

Jakarta Nama Zlatan Ibrahimovic beberapa kali sempat dikaitkan akan hijrah ke AC Milan untuk kedua kalinya. Tapi, rumor itu dibantah Direktur I Rossoneri, Zvonimir Boban.

Menurut Boban, usia adalah alasan kenapa AC Milan tidak akan merekrut Ibrahimovic. Boban ingin klubnya menggaet pemain yang lebih muda untuk jangka panjang.

"Semakin lama semakin sulit," kata Boban kepada Radio Uno di Italia, seperti dikutip ESPN. "Dia berusia 38 tahun, sudah tak aktif selama dua bulan," lanjutnya.

Saat ini, Ibrahimovic telah menginjak usia 38 tahun. Pemain asal Swedia ini resmi meninggalkan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy pada November lalu.

Ibrahimovic pernah membawa AC Milan menjuarai Serie A pada 2011. Sebagian fans I Rossoneri berharap Ibrahimovic kembali ke San Siro untuk membawa kejayaan lagi.

Kabar lainnya menyebut bahwa Ibrahimovic mesti menurunkan upahnya apabila berniat berseragam AC Milan lagi. Tapi, Boban sekali lagi menekankan ketidaktertarikan klubnya kepada Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

"Bukan perkara mudah untuk mengawali lagi. Khususnya atas pertimbangan tinggal lima bulan sampai ke akhir musim ini," papar Boban.

"Semoga Ibra membuat keputusan yang tepat, bahkan untuk dirinya sendiri," ujar pria asal Kroasia itu.

Sejauh ini AC Milan tak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Italia sejak kalah 0-1 melawan Juventus. Kini, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan berada di posisi ke-10 klasemen Serie A.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Liputan6 (Windi Wicaksono/Achmad Yani Yustiawan)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer