Mauro Icardi Tegaskan Tak Akan Mengkhianati Inter Milan dengan Gabung Juventus

Oleh Aning Jati pada 18 Des 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Des 2019, 21:17 WIB
Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan suaminya tak akan gabung Juventus. Alasannya, karena mereka tak ingin mengkhianati Inter Milan.

Saat ini Mauro Icardi jadi bagian skuat Paris Saint-Germain (PSG). Ia gabung dengan status pinjaman dari Inter Milan pada September lalu setelah kehilangan jabatan kapten tim serta disebut tak masuk rencana pelatih Antonio Conte.

Sebelum akhirnya merapat ke PSG, Icardi sempat dikaitkan dengan Juventus.

Wanda Nara belum lama ini menegaskan sang suami tak akan pernah berseragam Juventus di masa mendatang.

"Tidak. Dia sekarang bersama PSG. Dia bahagia di Paris dan mencetak gol-gol gila," jawab Wandara Nara.

"Saya hanya tertarik dengan kebahagiaannya dan dia sangat bahagia sekarang. Saat ini dia ada bersama satu di antara klub terpenting di dunia dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Inter," ujarnya.

"Saya tidak tahu siapa yang menendangnya keluar dari Inter, tapi pada akhirnya, ini kepindahan yang bagus buat semuanya dan dia sekarang ada dalam kondisi lebih baik dan tim lebih penting."

"Mauro tak bisa berkata 'tidak' dan ini juga berjalan baik buat Inter," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Opsi Permanen

Mauro Icardi
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, menendang bola saat mengikuti sesi latihan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (25/11/2019). PSG akan bertanding melawan Real Madrid pada Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu. (AFP/Gabriel Bouys)

Sejauh ini Mauro Icardi mampu beradaptasi di PSG dan bahkan mulai menemukan kembali performa terbaiknya.

Icardi sudah mengoleksi 13 gol dari 16 penampilannya bersama PSG di Ligue 1 serta Liga Champions musim ini.

Menurut The Guardian, PSG memiliki opsi mengubah status pinjaman Icardi menjadi permanen pada bursa transfer musim panas mendatang dengan nilai 65 juta euro (Rp1,1 triliun).

Opsi itu bisa saja terjadi jika Icardi mempertahankan penampilan apiknya.

Striker berusia 26 tahun itu bisa diproyeksikan sebagai suksesor mesin gol PSG, Edinson Cavani, yang disebut bakal meninggalkan Parc des Princes begitu kontraknya berakhir pada 2019-2020 ini.

Sumber: Bleacher Report

Lanjutkan Membaca ↓