Sukses


Batal Gabung AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Mudik ke Premier League?

Bola.com, Jakarta - Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek itu diberitakan bakal kembali ke Inggris setelah gagal pindah ke AC Milan.

Striker asal Swedia itu saat ini tengah berstatus sebagai free agent. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan LA Galaxy yang dua tahun terakhir ia perkuat.

Pada awalnya, Zlatan mengindikasikan akan kembali ke Italia untuk melanjutkan karirnya. Ia diberitakan akan kembali memperkuat mantan timnya, AC Milan.

Namun Tuttosport membeberkan bahwa Ibra tidak jadi bergabung dengan Milan. Ia diberitakan akan melanjutkan karirnya di Inggris.

Menurut laporan tersebut, Milan sebenarnya merupakan destinasi utama Zlatan Ibrahimovic. Namun ia batal pindah karena kontrak yang tidak sesuai.

Menurut laporan tersebut, Milan merasa bahwa tuntutan gaji Zlatan terlalu tinggi. Selain itu mereka tidak bisa memberikan kontrak lebih dari satu tahun untuk sang striker.

Untuk itu Zlatan meminta sang agen, Mino Raiola untuk mencarikan klub barunya dalam waktu dekat ini.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Manchester United

Menurut laporan tersebut, Zlatan kemungkinan besar akan kembali ke Inggris. Namun ia tidak akan bergabung dengan Manchester United.

Laporan itu membeberkan Raiola saat ini tengah berdiskusi dengan salah satu klub kontestan EPL. Mereka adalah tim asal Merseyside, Everton.

Zlatan diberitakan tertarik bergabung dengan Everton karena manajemen The Toffees bakal menunjuk Carlo Ancelotti sebagai manajer mereka yang baru.

Meski dua tahun terakhir bermain di MLS, ketajaman Zlatan bisa dikatakan masih terasah.

Di musim 2019, ia tercatat membuat 31 gol di 31 pertandingan bersama LA Galaxy.

 

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/12/2019)

 

Video Populer

Foto Populer