Sukses


Minta Chelsea Beli Timo Werner, Fan Ini Kena Ledek RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Kengototan fan Chelsea yang mendesak klub merekrut pemain RB Leipzig, Timo Werner, berujung ledekan di media sosial. Kocaknya, ledekan itu datang dari klub pemilik Werner, RB Leipzig. 

Timo Werner tampil moncer di Bundesliga akhir pekan lalu setelah mencetak dua gol saat timnya menuai skor 3-3 di kandang Borussia Dortmund. Penampilan moncer Werner tersebut menyedot perhatian seorang fan Chelsea

Warner tercatat menyumbangkan 23 gol hanya dalam 24 laga di semua kompetisi musim ini. Torehannya itu termasuk 18 gol hanya dalam 16 pertandingan di Bundesliga. 

Tak heran, banyak klub kepincut ingin memboyongnya. Chelsea termasuk satu di antaranya. Apalagi, larangan transfer Chelsea sudah dicabut sehingga bisa menambah amunisi pada Januari 2020. 

Setelah melihat aksi Werner saat melawan Dortmund, seorang fan Chelsea bernama Hale dengan cepat mengunggah foto di Twitter. Tentu saja yang diunggahnya foto Werner, yang dilengkapi dengan kalimat pendek. "Semoga Anda siap dengan tawaran kami," tulis dia. 

Unggahan tersebut ternyata diketahui admin Twitter RB Leipzig, dan langsung meresponsnya dengan ledekan. "Maksudnya untuk tawaran perpisahan Anda dengan Liga Champions?" tulis akun Twitter RB Leipzig.    

Komentar RB Leipzig tersebut tentu saja merujuk pada kiprah Chelsea di Liga Champions. Posisi Chelsea dianggap tidak menguntungkan karena menghadapi lawan berat di babak 16 besar. The Blues akan berjumpa dengan Bayern Munchen. 

Ledekan RB Leipzig terhadap fan Chelsea tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Berikut ini beberapa di antaranya. 

2 dari 6 halaman

Tak Tahu Harus Menangis atau Tertawa

3 dari 6 halaman

Oh Tidak Hale....

4 dari 6 halaman

Begini Reaksi Hale

5 dari 6 halaman

Tottenham Hotspur Akan Membungkam Leipzig

6 dari 6 halaman

Pura-pura Tak Melihat Cuitan Ini

Video Populer

Foto Populer