Sukses


Duel Juventus Kontra Lazio Akan Ditentukan oleh Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile

Bola.com, Jakarta - Sebastian Giovinco mengatakan bentrok antara Juventus dan Lazio pada finalĀ Supercoppa Italia bakal berjalan sengit. Ini juga akan menjadi duel antara Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile.

Giovinco merupakan mantan pemain Juventus. Ia membela The Old Lady pada dua kesempatan, yakni pada 2008-2010 dan 2012-2015.

Keputusan strategis ia lakukan kala memilih Toronto FC sebagai destinasi karier berikutnya di usia yang relatif muda. Setelah kenyang bermain di Liga Amerika Serikat, ia hijrah menuju Al-Hilal dan memenangi Liga Champions Asia.

Giovinco mengaku tak sabar menantikan laga Juventus kontra Lazio pada final Supercoppa Italia. Ia memprediksi pertandingan bakal berjalan seimbang.

"Ini akan menjadi pertandingan final yang indah, di mana dua klub kuat Italia berebut trofi bergengsi. Saya kira laga nanti bakal berjalan imbang," ujar Giovinco.

"Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile adalah dua pemain yang akan menentukan hasil akhir," tambahnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Terkejut dengan Performa Gianluigi Buffon

Giovinco diketahui memiliki hubungan baik dengan Gianluigi Buffon. Melihat rekannya itu masih bermain secara reguler di Juventus, eks Parma itu tak terkejut.

"Itu tidak membuat saya terkejut. Buffon adalah juara sejati. Dia akan terus menjadi yang pertama dan akan terus bermain," kata Giovinco lagi.

Pada final Supercoppa Italia, Giovinco menjagokan Juventus, tim yang telah memberikan kenangan manis buat karier sepak bolanya.

"Besok saya akan mendukung Juventus. Wajar lah ya. Saya memenangi dua titel scudetto dan dua Supercoppa Italia," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer