Sukses


Link Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2019 di SCTV: Liverpool Vs Flamengo

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Flamengo akan bentrok pada laga final Piala Dunia Antarklub 2019, di Khalifa International Stadium, Minggu (21/12/2019) dini hari WIB. Kedua klub sama-sama berambisi meraih trofi perdana di ajang ini.

The Reds sukses melenggang ke partai puncak Piala Dunia Antarklub tahun ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Monterrey, 18 Desember lalu.

Adapun Flamengo berhasil lolos ke final berkat hasil positif kontra Al Hilal. Klub berjulukan Rubro-Negro itu membungkam Al Hilal dengan skor 3-1 pada 17 Desember 2019.

Bagi Liverpool dan Flamengo, duel kali ini adalah pertemuan kedua di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, The Reds dan Flamengo pernah bersua pada laga final Intercontinental Cup 1981.

Kala itu, Liverpool menyerah tiga gol tanpa balas dari klub asal Brasil tersebut dalam pertandingan yang berlangsung di National Stadium, Tokyo, 13 Desember 1981.

Skuat Si Merah tak ingin mengulangi hasil minor tersebut. Juara Liga Champions musim lalu itu bertekad membungkam Flamengo, sekaligus meraih trofi perdana di Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, sang lawan tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Flamengo juga mengincar kemenangan atas Liverpool, demi membawa pulang gelar juara yang pertama di ajang ini.

Video:

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

Liverpool Vs Flamengo

Khalifa International Stadium

Minggu (22/12/2019)

Pukul: 00.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer