Sukses


Live Sekarang, Streaming Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019

Bola.com, Jakarta - Liverpool menghadapi Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019. Saat ini, pertarungan tengah berlangsung di Khalifa International Stadium, Qatar. Bagi kedua tim, kemenangan akan memberi warna sejarah tersendiri bagi klub masing-masing.

Liverpool dan Flamengo menurunkan skuat terbaik mereka. Fans Liverpool layak bergembira, karena bek andalan, Virgil Van Dijk bisa tampil. Ia bakal bermain di depan Alisson Becker bersama Alexander-Arnold, Joe Gomez dan Andy Robertson.

Kekuatan utama lini depan Liverpool juga lengkap. Tridente maut, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino siap memberi huru-hara di area belakang Flamengo. Namun, mereka tak boleh menganggap remeh, karena kualitas Rodrigo Cairo, Mari, Arao dan Ribeiro, memiliki kolektivitas permainan yang bagus.

Justru area tengah dan belakang Liverpool harus waspada dengan kombinasi sepak terjang armada Flamengo. Gerso, Gabriel Barbosa, Rafinha dan De Arrascaeta, akan memberi tekanan. Walhasil, tugas berat bakal berada di pundak Jordan Henderson, Naby Keita dan Oxlade-Chamberlain.

Liverpool berambisi menuntaskan penantian mereka di pentas yang dulu bernama Piala Toyota dan Intercontinental Cup tersebut. Sayang, Liverpool pernah punya catatan negatif saat kalah dari Sao Paolo pada final edisi 2006.

 

2 dari 3 halaman

Bekal Dua Tim

Berbekal ambisi itulah, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak masalah mendapat kritikan tajam. Hal itu terkait pasukan muda belia Liverpool yang terjun ke pentas Carabao Cup, tengah pekan lalu.

Kini, Liverpool harus menuntaskan 'pengorbanan' tersebut menjadi sebuah trofi. Pada sisi lain, The Reds tak boleh meremehkan Flamengo, karena pasukan Jorge Jesus ini punya segudan permain berpengalaman.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

So, Sahabat Bola.com tak boleh memalingkan diri dari pertarungan seru ini. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming final Piala Dunia Antarklub 2019 antara Liverpool kontra Flamengo dengan cara klik tautan ini.

Sumber: Vidio.com, BBC

Video Populer

Foto Populer