Sukses


Juventus Berpeluang Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Erling Haaland

Turin - Juventus dikabarkan bakal segera mendapatkan tanda tangan penyerang RB Salzburg, Erling Haaland. Andai terealisasi, Juve akan mengalahkan Manchester United dalam perburuan Haaland. 

Saat ini, penyerang berusia 19 tahun itu menjadi primadona di Eropa. Dia tampil cemerlang bersama Salzburg. Haaland tak hanya tajam di liga lokal, tetapi juga di Liga Champions.

Putra eks pemain Manchester City, Alf-Inge Haaland, itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2019-2020. Haaland sudah mengoleksi delapan gol dari enam laga.

Ketajaman Haaland membuat banyak klub tertarik merekrutnya pada Januari 2020. Manchester United dan Juventus menjadi dua klub yang paling getol mengejar Haaland.

Menurut laporan dua media Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport, Juventus kini selangkah di depan Manchester United. Haaland berpeluang pindah ke Juventus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Negosiasi Dimulai

Juventus telah melakukan pertemuan dengan agen Haaland, Mino Raiola. I Bianconeri siap membayar 30 juta euro kepada Salzburg. Haaland akan digaji 3,5 juta euro per musim.

Kepindahan Haaland ke Turin bisa jadi terwujud karena Juve memang punya hubungan baik dengan agen si pemain, Mino Raiola. Wakil presiden Juve Pavel Nedved merupakan bekas klien Raiola.

3 dari 3 halaman

Suka Juventus

Raiola juga beberapa kali membantu Juventus merekrut pemain muda berbakat. Sebelumnya dua wonderkid milik Raiola pindah ke Juventus yakni Paul Pogba dan Matthijs de Ligt.

Haaland kabarnya juga merupakan fans Juventus. Dia pernah datang menonton langsung aksi Juventus pada 2017 lengkap dengan atribut klub pengoleksi gelar juara Serie A terbanyak itu.

Sumber asli: Tuttosport 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 24/12/2019)

Video Populer

Foto Populer