Sukses


Juventus Resmi Lepas Mario Mandzukic ke Klub Qatar

Turin - Juventus resmi melepas Mario Mandzukic ke klub Qatar, Al Duhail. I Bianconeri merelakan kepergian Mandzukic secara cuma-cuma. 

 

Kepastian hengkangnya penyerang asal Kroasia itu ke Al Duhail diumumkan Juventus pada Selasa (24/12/2019). Mario Mandzukic memang sudah berada di Qatar sejak akhir pekan kemarin untuk menjalani tes medis.

Yang mengejutkan, Mandzukic dilepas Juventus dengan gratis. Padahal pada musim panas lalu Juve sempat menginginkan 15 juta poundsterling ketika Manchester United mengincar si pemain.

Mandzukic memang sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus. Dia tak masuk dalam rencana pelatih Maurizio Sarri untuk musim 2019-2020.

Eks pemain Bayern Munchen itu tidak pernah dimainkan musim ini. Mandzukic juga berlatih terpisah dengan skuat Juventus setelah batal pindah ke Manchester United pada musim panas lalu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Tak Disukai Sarri

Mandzukic kalah bersaing denga Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala. Gaya main Mandzukic yang lambat juga tidak disukai oleh Sarri.

Di Al Duhail, Mandzukic akan reunian dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Medhi Benatia, yang sudah lebih dahulu bermain di sana.

Mandzukic sebenarnya baru mendapatkan perpanjangan kontrak dan kenaikkan gaji dari Juventus pada April lalu. Saat itu Mandzukic masih jadi andalan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sumber asli: Juventus

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 25/12/2019)

 

Video Populer

Foto Populer