Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sepakat Berkostum AC Milan

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memilih AC Milan sebagai pelabuhan karier berikutnya. Ia sepakat bergabung dengan klub raksasa Liga Italai Serie A tersebut untuk periode kontrak enam bulan ke depan alias sampai akhir musim 2019-2020.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, keputusan tersebut membuatnya menjadi kali kedua berkostum Milan. Sebelumnya, Ibrahimovic sempat membela AC Milan pada 2010 hingga 2012. AC Milan akan mengikat Ibrahimovic dengan kontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Zlatan Ibrahimovic akan menjalani tes medis pada 2 Januari nanti. Striker asal Swedi aitu mengaku senang bisa kembali berkostum AC Milan. "Saya kembali ke klub yang saya hormati dan kota yang saya cintai," kata Ibrahimovic, seperti dikutip situs resmi AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic berjanji akan berjuang keras dengan rekan-rekan barunya guna membawa AC Milan tampil lebih baik. "Saya akan lakukan segalanya untuk menolong klub ini raih tujuan," tegasnya.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Diprediksi

Kepindahan Zlata Ibrahimovic ke AC Milan memang sudah diprediksi. Saat memastikan tinggalkan LA Galaxy, pihak MLS sempat terseleo lidah dengan menyebutkan Ibra gabung AC Milan.

Saat berkostum AC Milan sebelumnya, Ibra cukup produktif dengan cetak 56 gol dari 85 pertandingan. Dia juga jadi top scorer serie A pada musim 2011-2012.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Defri Saefulloh / Harley Ikhsan

Published : Sabtu, 28 Desember 2019

Video Populer

Foto Populer