Sukses


Zlatan Ibrahimovic Bertekad Dongkrak Performa AC Milan

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic telah resmi kembali ke AC Milan. Mantan kapten Timnas Swedia itu bertekad untuk mendongkrak performa Milan yang terus menurun. 

"Saya akan bertarung bersama rekan setim untuk mengubah musim ini, dan saya akan melakukan segalanya untuk membantu mencapai tujuan kami," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Ibrahimovic bermain bagi Los Angeles (LA) Galaxy di MLS Amerika Serikat. Namun, kontrak pemain asal Swedia itu habis pada akhir tahun ini.

Ibra pun lalu memutuskan untuk kembali bermain di Eropa. AC Milan kemudian menjadi pelabuhan striker yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut.

Bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendapat kontrak hingga akhir musim ini. Namun pihak I Rossonerri -julukan AC Milan- telah menyiapkan opsi perpanjangan, andai Ibrahimovic tampil prima.

Saat ini, AC Milan tengah terpuruk di papan tengah klasemen Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli itu baru mengoleksi 21 poin dari 17 pertandingan yang telah dillakoni.

Video:

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Zlatan Ibrahimovic pernah membela AC Milan pada musim 2010-2011. Dia turut berjasa mempersembahkan trofi juara Serie A, Piala Super Italia, dan total menyumbang 56 gol selama dua musim.

"Saya kembali ke klub yang saya sangat hormati dan kota yang saya cintai," ujar Ibrahimovic.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Bogi Triyadi/Published: 28/12/2019)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A:

 

 

Video Populer

Foto Populer