Cristiano Ronaldo Tertarik Jadi Bintang Film Setelah Gantung Sepatu

Oleh Aning Jati pada 29 Des 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 05:16 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Bola.com, Jakarta - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membocorkan profesi yang mungkin akan ditekuninya setelah gantung sepatu suatu saat nanti. Ronaldo berujar, ia bisa saja terjun di dunia akting.

Tak ada yang memungkiri, Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pemain terbaik dalam generasinya. Berderet prestasi jadi bukti, termasuk memenangi lima gelar Ballon d'Or.

Bicara perihal kehidupan setelah tak lagi jadi pemain profesional, Ronaldo mulai terbuka. Ia mengungkap ketertarikannya beralih aksi, dari lapangan hijau ke layar perak.

"Saya berharap bisa hidup lebih dari 50 tahun untuk mempelajari hal-hal baru, menghadapi tantangan yang berbeda, dan mencoba mencari solusi untuk itu. Salah satu tantangan yang saya cari, contohnya, berakting dalam sebuah film," tutur pemain berusia 34 tahun itu kepada Goal International.

"Saya selalu merekomendasikan untuk mempelajari semua yang baru. Inilah yang selalu saya perjuangkan. Saya selalu berusaha mendidik diri sendiri, karena dengan itu saya bisa cenderung menjawab banyak pertanyaan dalam benak saya. Kita harus belajar yang terbaik dari yang lain, dan ini adalah bagian penting yang membantu saya meraih apa yang telah saya capai sekarang," imbuhnya.

Dengan kebintangannya semasa masih bermain, Cristiano Ronaldo diprediksi tak akan kesulitan menarik minat produser maupun sutradara kelas wahid di pusat perfilman dunia, Hollywood, untuk melibatkannya dalam sebuah proyek film begitu ia tak lagi menggocek si kulit bundar.

2 dari 2 halaman

Belum Akan Pensiun

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo - Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Hanya, kalangan fan mungkin masih harus bersabar untuk melihat Cristiano Ronaldo jadi bintang film. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu belum memberikan sinyal gantung sepatu dalam waktu dekat.

Ronaldo dianggap masih dalam performa oke, baik secara fisik dan nonfisik, untuk pemain yang sudah berusia 34 tahun. Meski, tetap saja ada kalangan yang menilai performanya mulai mengalami penurunan belakangan ini.

"Beberapa tahun lalu, usia bermain sepak bola hanya sampai 30-32 saja, tapi sekarang, Anda bisa menemukan pemain yang berusia 40 tahun masih bermain. Begitu badan saya tak bisa merespons dengan baik lagi di lapangan, itu akan jadi momen saya untuk pensiun. Kesuksesan saya di lapangan sejauh ini merupakan buah dari kerja keras dan cara hidup," ucap Ronaldo.

Sumber: Bleacher Report

Lanjutkan Membaca ↓
Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu