Sukses


Hulk Bikin Mantan Istri Meradang Setelah Pacari Keponakan

Bola.com, Jakarta - Givanildo Vieira de Souza atau biasa dikenal dengan Hulk telah lama meninggalkan sepak bola Eropa. Mantan Striker FC Porto dan Zenit Saint Petersburg itu kini membela Shanghai SIPG di Liga Super China.

Bergabung sejak 2016, Hulk berhasil mencetak 68 gol dan 53 assist dari 124 laga Shanghai SIPG di semua kompetisi. Setelah lama tak tersiar kabar, striker berpaspor Brasil ini muncul di media dengan kontroversi.

Menurut Time24 News, Minggu (29/12/2019), setelah bercerai dengan Iran Angelo de Souza pada Juli 2019, Hulk malah menjalin hubungan dengan keponakan mantan istrinya, Camila Angelo. Hulk dan Camila telah berpacaran sejak Oktober 2019 atau tiga bulan setelah perceraian.

Camila dulunya keponakan kesayangan Iran. Ia telah dianggap seperti anak sendiri dan Iran turut membantu biaya perkuliahannya yang mengambil kedokteran.

Hubungan Hulk dan Camila ternyata membuat Iran meradang. Ia kemudian menuntut Hulk senilai 300 juta USD (Rp4,1 triliun) sebagai harta gono-gini dari perceraian mereka.

2 dari 3 halaman

Komentar Hulk

Hulk pun kemudian menunjuk perwakilan untuk menjelaskan masalahnya di hadapan publik. Hulk berkilah, hubungannya dengan Camila tak bermasalah karena ia telah berpisah dengan Iran.

"Hulk telah menemui orang tua dan saudara laki-laki Camila untuk mengatakan yang sebenarnya. Mereka mulai berkencan pada bulan Oktober," kata perwakilan Hulk dikutip dari The Sun, Minggu (29/12/2019).

"Hulk juga ingin membuka soal ini kepada publik kerena dia tidak ingin menyembunyikan apa pun. Posisinya, transparan," tuturnya.

Sebelumnya Hulk menawarkan 100 juta USD (Rp1,3 triliun) dan 12 properti untuk Iran sebagai harta gono-gini. Namun, Iran menolaknya dan membawa masalah ini ke pengadilan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Camila

Camila sebenanrnya sudah memberikan penjelasan kepada Iran terkait hubungannya denga Hulk. Namun, penjelasan ini tidak disampaikan secara empat mata melainkan melalui media sosial.

"Tante Iran, pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda pesan ini bukan penjelasan atau pembenaran apa pun. Saya perlu memberi tahu Anda beberapa yang sayangnya tidak bisa disampaikan secara personal," kata Camila dikutip dari The Sun.

"Saya ingin anda tahu, mungkin semua orang akan membicarakan yang berbeda, sekadar berspekulasi, tapi saya tak ingin menghakimi mereka karena orang luar benar-benar tidak tahu dan kebanyakan hanya ingin situasi menjadi lebih buruk. Sulit rasanya untuk menghadapi ini, tapi saya takkan melakukannya kalau tidak benar," tuturnya.

Camila telah mengapus semua media sosialnya untuk menghindari balasan publik. Namun, presenter Rede Meio Norte, Erlan Bastos sempat mengunggah postingan Camila pada 2014 sebelum dihapus.

Sumber: The Sun, Time24 News

Video Populer

Foto Populer