Sukses


Legenda Timnas Italia dan Brasil Akan Bertanding pada 9 Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Para pemain veteran Italia dan Brasil akan kembali bertemu setelah 25 tahun lamanya dalam laga persahabatan tanggal 9 Januari 2020 mendatang.

Franco Baresi, Bebeto, Toto Schillaci, dan Carlos Dunga yang merupakan saksi hidup Piala Dunia 1994 silam bakal bertarung di Estadio Presidente Vargas, Fortelaza.

Pertandingan itu dinamai Brasil Masters vs Italy Masters. Meski bertajuk partai ulangan final Piala Dunia 1994, tidak semua pemainnya merupakan alumni final tersebut.

Nama-nama lain yang akan tampil pada laga itu di antaranya ada mantan ikon Chelsea, Gianfranco Zola. Lalu, bek kanan legendaris AC Milan, Marcos Cafu juga akan ikut ambil bagian.

Demetrio Albertini, Branco, dan Daniele Massaro masuk susunan pemain, ditambah Aldair, Alessandro Costacurta, dan kiper Taffarel.

Untuk posisi pelatih, Arrigo Sacchi akan menangani Italy Masters. Sementara Carlos Alberto Perreira menjadi pelatih Brasil Masters.

 

Video

2 dari 2 halaman

Italy Masters Vs Brasil Masters

Brasil Masters: Taffarel, Gilmar, Cafu, Jorginho, Márcio Santos, Aldair, Ricardo Rocha, Ronaldão, Branco, Mauro Silva, Dunga, Mazinho, Bebeto, Zinho, Paulo Sérgio, Viola

Italy Masters: Zola, Albertini, Baresi, Apolloni, Benarrivo, Berti, Costacurta, Casiraghi, Evani, Mussi, Massaro, Tassotti, Braglia, Vierchowod, Schillaci, Eranio, Rossi, Panucci

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer