Inter Milan Akui Kepincut Tebus Arturo Vidal dari Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 31 Des 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 10:45 WIB
Levante Vs Barcelona

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik timnya ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Inter berencana menebus Vidal dari Barca pada Januari 2020.

Gelandang Timnas Cile itu dikabarkan sudah tidak betah berada di Barcelona. Arturo Vidal kecewa tak mendapat tempat reguler di tim asuhan Ernesto Valverde tersebut pada musim ini.

Inter Milan diyakini menjadi peminat Vidal yang paling serius. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, kabarnya sangat menginginkan kehadiran Vidal yang merupakan eks anak asuhnya ketika masih di Juventus.

Negosiasi untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza tengah berlangsung. Inter ingin menggaet pemain berusia 32 tahun itu dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

"Kita akan lihat bagaimana jalannya bursa transfer, kami memiliki waktu selama sebulan untuk menyelesaikan pekerjaan," ujar Zanetti kepada ESPN.

"Vidal merupakan pemain dengan karakter dan pengalaman yang luar biasa, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara mengenai pemain yang bisa membuat kami meningkat satu level, dan kami sudah berada di level yang bagus," tambah legenda Inter Milan itu.

 

2 dari 3 halaman

Menuntut Bonus

Intip Latihan Pemain Real Madrid dan Barcelona Jelang El Clasico
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal tersenyum saat mengikuti latihan jelang pertandingan "El Clasico" melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Pusat Olahraga Joan Gamper di Sant Joan Despi, (1/3). (AFP Photo/Lluis Gene)

Belakangan muncul kabar yang menyebut jika hubungan Arturo Vidal dengan Barcelona tengah memanas. Vidal menuntut Barcelona karena tidak membayar bonus sesuai klausul.

Arturo Vidal mengklaim harusnya mendapat bonus 4,1 juta euro (Rp 63 miliar) atas performanya pada musim 2018-2019. Namun, Barcelona hanya membayar pemain berusia 32 tahun sebesar 1,7 juta euro (Rp 26 miliar) saja.

Kini, Arturo Vidal tengah menuntut Barcelona membayar sisa bonusnya senilai 2,4 juta euro (Rp 37 miliar). Pihak Los Cules mengklaim yang berbeda dengan Arturo Vidal, dan tidak akan membayar apa yang dituntut sang pemain.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video:

Lanjutkan Membaca ↓