Sukses


Inter Milan Akui Kepincut Tebus Arturo Vidal dari Barcelona

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik timnya ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Inter berencana menebus Vidal dari Barca pada Januari 2020.

Gelandang Timnas Cile itu dikabarkan sudah tidak betah berada di Barcelona. Arturo Vidal kecewa tak mendapat tempat reguler di tim asuhan Ernesto Valverde tersebut pada musim ini.

Inter Milan diyakini menjadi peminat Vidal yang paling serius. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, kabarnya sangat menginginkan kehadiran Vidal yang merupakan eks anak asuhnya ketika masih di Juventus.

Negosiasi untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza tengah berlangsung. Inter ingin menggaet pemain berusia 32 tahun itu dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

"Kita akan lihat bagaimana jalannya bursa transfer, kami memiliki waktu selama sebulan untuk menyelesaikan pekerjaan," ujar Zanetti kepada ESPN.

"Vidal merupakan pemain dengan karakter dan pengalaman yang luar biasa, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara mengenai pemain yang bisa membuat kami meningkat satu level, dan kami sudah berada di level yang bagus," tambah legenda Inter Milan itu.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Menuntut Bonus

Belakangan muncul kabar yang menyebut jika hubungan Arturo Vidal dengan Barcelona tengah memanas. Vidal menuntut Barcelona karena tidak membayar bonus sesuai klausul.

Arturo Vidal mengklaim harusnya mendapat bonus 4,1 juta euro (Rp 63 miliar) atas performanya pada musim 2018-2019. Namun, Barcelona hanya membayar pemain berusia 32 tahun sebesar 1,7 juta euro (Rp 26 miliar) saja.

Kini, Arturo Vidal tengah menuntut Barcelona membayar sisa bonusnya senilai 2,4 juta euro (Rp 37 miliar). Pihak Los Cules mengklaim yang berbeda dengan Arturo Vidal, dan tidak akan membayar apa yang dituntut sang pemain.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/12/2019)

Video Populer

Foto Populer