Sukses


Tinggal Tes Medis, Juventus Segera Resmikan Penyerang Muda Atalanta

Bola.com, Turin - Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Dejan Kulusevski, penyerang muda berusia 19 tahun milik Atalanta. Kini si pemain hanya tinggal melakukan tes medis sebelum diresmikan pekan ini juga.

Dejan Kulusevski bermain sebagai pemain pinjaman di AC Parma. Bersama Gialloblu, ia bermain impresif dengan torehan empat gol dan tujuh assists dari 17 penampilan di Serie A.

Juventus dan Atalanta dikabarkan telah sepakat melakukan jual beli dengan mahar mencapai 35 juta euro. Itu belum termasuk bonus mencapai 10 juta euro.

Berdasarkan keterangan Sky Sports Italia, Dejan Kulusevski dikontrak Juventus selama 5 tahun enam bulan. Ada pun enam bulan dari kontrak tersebut akan dihabiskan Kulusevski mulai Januari hingga Juni 2020.

Media lain menyebut Dejan Kulusevski mungkin akan langsung berseragam Juventus Januari ini. Hanya saja, Parma meminta La Vecchia Signora meminjamkan Marko Pjaca hingga akhir musim 2019-2020.

Sky Sports Italia juga mengklaim bahwa tes medis akan dilakukan hari Kamis atau Jumat pekan ini. Setelah itu, tinggal bagaimana Atalanta, Juventus, dan Parma menyepakati soal di mana Kulusevski akan menghabiskan sisa musim ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Manchester United

Selain Juventus, Kulusevski juga diincar klub-klub besar lainnya seperti Arsenal, Napoli, Inter Milan, Chelsea, dan Liverpool.

Manchester United juga disebut-sebut telah memantau Kulusevski sejak sebulan belakangan. Akan tetapi, karena terlalu fokus mengejar Erling Haaland, Setan Merah gagal mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer