Sukses


Dejan Kulusevski Segera Tes Medis di Juventus

Bola.com, Turin - Winger muda Parma, Dejan Kulusevski, selangkah lagi resmi hengkang ke Juventus. Seperti dilansir Sky Sport Italia, Kulusevski akan menjalani tes medis bersama Juve pada pekan ini.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil gemilang pada musim ini. Dejan Kulusevski yang dipinjam dari Atalanta berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist, dari 19 pertandingan yang sudah dijalani bersama Parma.

Performa Kulusevski membuat Juventus, Inter Milan, dan Manchester United kepincut untuk meminangnya. Namun akhirnya, Juve yang berhasil memenangkan perburuan pemain Timnas Swedia tersebut.

I Bianconeri mengucurkan dana 35 juta euro (Rp 545 miliar) untuk menebus si pemain dari Atalanta. Selain itu, Juventus mengeluarkan bonus 10 juta euro (Rp 155 miliar) tergantung penampilan Dejan Kulusevski.

Demi merampungkan kepindahannya, Kulusevski akan menjalani tes medis bersama Juve pada Kamis (2/1/2020) atau Jumat (3/1/2020) waktu setempat.

Setelah tes medis berjalan sukses, Dejan Kulusevski akan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Juventus pada Januari 2020.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak Lima Setengah Musim

Bersama Juventus, Dejan Kulusevski akan menandatangani kontrak berdurasi lima setengah musim atau sampai 30 Juni 2025. Dia juga mendapatkan bayaran 2,5 juta euro (Rp 38 miliar) per musim dari I Bianconeri.

Namun, Juve masih belum memutuskan apakah langsung memakai jasa Kulusevski atau kembali dipinjamkan ke Parma. Pasalnya, Juventus memiliki empat pemain yang berposisi sama dengan Dejan Kulusevski. 

Keempat pemain itu adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Juan Cuadrado, dan Marko Pjaca.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer