Sukses


5 Instagram Pesepak Bola Dunia yang Wajib Difollow pada 2020, Berikut Alasannya

Bola.com, Jakarta - Beragam peristiwa unik dan menarik di dunia olahraga telah terjadi sepanjang 2019. Mulai dari penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 sampai pesona Nadeo Argawinata yang mencuri perhatian internasional.

Ada pula kisah menarik tentang keikutsertaan Timnas Indonesia U-22 pada kompetisi SEA Games 2019. Meski gagal meraih emas, skuat asuhan Indra Sjafri itu sempat mencuri perhatian pencinta sepak bola Tanah Air.

Osvaldo Haay dan kawan-kawan tampil apik pada kompetisi olahraga antarnegara Asia Tenggara itu. Sayang, Timnas Indonesia U-22 hanya merengkuh perak dalam kompetisi tersebut.

Jelang penutupan 2019, Indonesia kembali dikejutkan dengan pengumuman PSSI. Federasi mengumumkan secara resmi pelatih yang akan menukangi Tim Garuda.

Dia adalah Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatam yang akan duduk di kursi kepelatihan Timnas Indonesia hingga 4 tahun ke depan. Bukan hanya Indonesia, dunia juga dikejutkan dengan beragam cerita menarik yang datang dari dunia olahraga.

Terbaru, Bola.com telah merangkum lima pesepak bola dunia yang layak difollow di Instagram 2020. Siapa saja mereka? dan apa alasannya? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

2 dari 6 halaman

1. David Beckham

David Beckham adalah legenda sepak bola dunia. Kisahnya selalu menarik untuk disimak. Sayang, kehidupan pribadi David Beckham jarang tersorot media belakangan ini.

Melalui Instagram personalnya, fans bisa mengetahui banyak informasi tentang mantan bintang Manchester United tersebut. David Bekcham juga kerap mengunggah beragam aktivitasnya di media sosial. Jadi, menjadi follower Instagramnya bukan sesuatu yang merugikan bukan?

3 dari 6 halaman

2. Zlatan Ibrahimovic

Pemain kawakan, Zlatan Ibrahimovic, telah memutuskan untuk kembali ke AC Milan. Ia bahkan berjanji mengubah kondisi AC Milan yang sedang terpuruk musim ini.

"Saya kembali ke klub yang saya hormati dan kota yang sangat saya cintai. Saya akan bekerja keras bersama teman-teman untuk mengubah kondisi sekarang menjadi lebih baik. Saya akan melakukan apa pun demi target tersebut," janji Zlatan Ibrahimovic.

Jadi, mengikuti Instagram Zlatan pada 2020 ini menjadi suatu keharusan, terutama untuk mereka yang mengaku fans AC Milan.

 
 
 
View this post on Instagram

Same Zlatan. Different Devil. @acmilan Arrivo

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

4 dari 6 halaman

3. Erling Braut Haaland

Erling Bruat Haaland baru saja membuat pencinta Manchester Unite di seluruh dunia kecewa. Pemain berusia 19 tahun itu lebih memilih merumput bersama klub asal Jerman, Borussia Dortmund, ketimbang Manchester United.

Kiprahnya bersama klub asal Jerman itu pun sempat jadi taruhan. Jadi, tak ada salahnya jika Anda memutuskan mengikuti Instagram personal mantan pemain RB Salzburg itu pada 2020 ini, setidaknya untuk mengikuti perkembangan Braut Haaland bersama klub barunya.

 
 
 
View this post on Instagram

Let’s go @bvb09 #Haaland2024

A post shared by Erling Braut Haaland (@erling.haaland) on

5 dari 6 halaman

4. Takumi Minamino

Pada 19 Desember 2019, Liverpool menuntaskan transfer pemain RB Slazburg, Takumi Minamino. The Reds memagari pemain asal Jepang itu dengan kotrak berdurasi panjang yakni 4,5 tahun dengan harga 7,25 juta pounds atau sekitar Rp132,9 milar.

Itu berarti, Takumi Minamino jadi pemain asal Jepang pertama bagi Liverpool. Performanya akan banyak disoroti tahun ini. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mengikuti Instagram personal Tajumi Minamino pada tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

First training session with the reds 😁🔴

A post shared by Takumi Minamino (@takumiminamino18) on

6 dari 6 halaman

5. Mason Greenwood

Satu lagi pemain muda yang tengah naik daun saat ini, dia adalah Mason Greenwood. Striker milik Manchester United itu tampil cukup meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Greenwood juga cukup aktif mengunggah beragam aktivitasnya di media sosial. Pada momen tahun baru 2020 saja, Greenwood mengunggah foto manisnya dengan sang pacar.

Video Populer

Foto Populer