Sukses


Zlatan Ibrahimovic Bertekad Bikin San Siro Kembali Bergemuruh

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah tiba di kota Milan untuk menjalani tes medis bersama AC Milan. Ibra bertekad untuk membuat markas Milan, San Siro, kembali bergemuruh.

Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy yang berakhir pada 31 Desember 2019, Ibrahimovic kerap dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa.

Namun pada akhirnya, Zlatan Ibrahimovic menerima tawaran dari AC Milan. Mantan kapten Timnas Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Ibrahimovic tiba di Bandara Linate, Milan pada Kamis (2/1/2019) pagi waktu setempat. Bomber berusia 38 tahun tersebut kemudian menjalani tes medis di klinik Madonnina, dan akan diperkenalkan kepada publik pada Jumat (3/1/2019).

"Saya selalu mengatakan AC Milan adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Kami akan membuat San Siro kembali bergemuruh," ujar Zlatan Ibrahimovic.

Video:

2 dari 2 halaman

Periode Kedua

Bagi Ibrahimovic, ini adalah periode kedua berseragam Milan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic membela Il Diavolo Rosso pada musim 2010 sampai 2012.

Selama dua musim memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 56 gol dari 85 pertandingan di seluruh ajang. Ibracadabra turut membantu Milan meraih trofi Serie A 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011.

"Saya ingat berada di sini di tempat yang sama bertahun-tahun lalu. Yang terpenting saya di sini, saya sangat senang," ujar Ibra.

"Saya selalu mengatakan ini adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Saya sudah memperkuat klub lain beberapa waktu, tetapi saya telah kembali dan itu yang penting," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer