Inter Milan Tegaskan Tidak Merekrut Christian Eriksen

Oleh Aning Jati pada 07 Jan 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 16:17 WIB
Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta - Tidak ada nama Christian Eriksen dalam daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Kepastian tersebut disampaikan Direktur Inter Milan, Giuseppe Morata, sebelum laga kontra Napoli, Selasa dini hari WIB (7/1/2020).

Belakangan ini Inter Milan aktif dikaitkan dengan pemain Tottenham Hotspur asal Denmark tersebut. I Nerazzurri disebut sedang menjajaki pendekatan ke Eriksen. Di sisi lain, sang pemain juga cukup sering diberitakan bakalan hengkang dari Spurs dalam waktu dekat.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan selesai pada musim panas mendatang. Itulah mengapa ia boleh menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada Januari ini.

Beberapa laporan menyebutkan Eriksen bisa diboyong dari London dengan nilai transfer 20 juta euro saja. Inter Milan jadi satu di antara klub yang ramai dikatakan sedang mengincar tanda tangan Eriksen. Pasalnya, sejumlah laporan mengatakan I Nerazzurri membutuhkan tenaga baru di sektor tengah.

Marotta mengkonfirmasi Inter Milan sedang aktif dalam bursa transfer musim dingin ini. Namun, tidak ada nama Eriksen di dalam daftar belanjanya.

"Inter Milan sering dikaitkan dengan pemain berkualitas hebat, dan itu membuat kami tersanjung, tapi kami tak melakukan kontak apa pun dengan Tottenham," ucap Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir ada banyak klub yang tertarik dengannya, dia pemain yang menarik, tapi saya takkan berdiri di sini dan berkata kepada Anda, bahwa kami sedang bernegosiasi dengan klub ataupun agennya," imbuh Marotta.

2 dari 2 halaman

Beralih ke Vidal?

Arturo Vidal
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merayakan kemenangan atas Getafe pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (12/5). Barcelona menang 2-0 atas Getafe. (AP/Str)

Selain sektor tengah, Marotta menyebutkan posisi penyerang sayap juga masuk perhatiannya. Namun, mantan Direktur Juventus tersebut enggan menyebutkan pemain yang dibidiknya.

"Saya memilih untuk tidak memberitahu nama, tapi kami sangat aktif di bursa transfer. Siapa yang kami dapat juga bergantung pada siapa yang akan keluar," tambahnya.

"Sekarang kami sedang mencari gelandang dan penyerang sayap. Bila pemain ingin pergi, kami akan mencoba untuk membuat mereka senang, namun sejauh ini kami belum menerima tekanan dari pemain kami," ujarnya.

Satu di antara pemain yang belakangan ini juga cukup sering dikaitkan dengan Inter Milan adalah gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

 

Sumber Asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Yaumil Azis. Published: 7/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓