Sukses


Bromance Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Jadi Kunci Sukses Inter Milan

Jakarta Inter Milan sedang mengilap di bawah kepelatihan Antonio Conte. Nerazzurri -julukan Inter Milan- memuncaki klasemen Liga Italia dengan 45 poin.

Keberhasilan Inter Milan terjadi berkat antara lain kontribusi dua striker mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya masing-masing telah mencetak 14 dan sembilan gol.

Lukaku mengakui persahabatan akrab (bromance) nya dengan Martinez membantu kerjasama di atas lapangan. "Kami teman baik, melakukan banyak hal baik di dalam atau luar lapangan," ujar Lukaku seperti dilansir Football Italia.

Lukaku sendiri seperti terlahir kembali setelah pindah dari Manchester United ke Inter Milan. Di musim pertamanya, striker asal Belgia itu mencetak 16 gol dari 23 kali bermain.

Selama membela MU dua musim, Lukaku hanya mampu mencetak 42 gol dari 96 kali main. Pada musim terakhirnya, Lukaku hanya membukukan 15 gol dari 45 kali mentas.

Sementara itu, Martinez telah dua musim bergabung dengan Inter Milan. Seperti menemukan duet yang pas dengan Lukaku, torehan gol Martinez di musim ini melejit dibanding musim lalu.

Di musim pertamanya, Martinez hanya membukukan sembilan gol dari 35 kali bermain."Saya senang dengan yang kami lakukan saat ini, tetapi kami bisa jauh lebih baik," kata Lukaku. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berkat Antonio Conte

Lukaku menambahkan, ia dan Martinez menjadi predator di lapangan berkat Antonio Conte. Menurutnya, sosok Conte telah menjadi pemimpin di Inter Milan.

"Mempunyai pemimpin seperti Conte itu penting bagi para pemain muda. Memiliki sosok yang berpengalaman seperti dia begitu krusial," ucap Lukaku.

Di sisi lain, Conte pun memuji kedua striker Inter Milan tersebut. Ia mengatakan, Lukaku dan Martinez seperti berlian yang belum terasah.

"Saya selalu katakan, Lukaku adalah berlian yang belum terasah dan harus dipoles. Lautaro Martinez pun sama. Mereka masih berusia 26 dan 22 tahun. Mereka masih muda," papar Conte. 

 

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Windi Wicaksono, Published 7/1/2020)

Video Populer

Foto Populer