Sukses


Adu Gemerlap Starting XI Pemain Agensi Jorge Mendes Vs Mino Raiola

Bola.com, Jakarta - Dalam transfer pemain peran dari seorang agen jelas menjadi sangat penting. Mino Raiola merupakan agen yang menaungi beberapa pemain bintang.

Ia menjadi otak di balik kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. AC Milan tengah membutuhkan sosok berpengalaman dan miliki jiwa pemimpin bagi tim, dan Ibrahimovic dianggao memenuhi kriteria tersebut. 

Mino Raiola juga dirumorkan terlibat dalam kegagalan transfer Erling Haaland ke Manchester United. Raiola dan The Red Devils terlibat perang dingin terkait masa depan Paul Pogba.

Haaland merupakan pemain yang bersinar kala berseragam RB Salzburg. Kini, pemain berpaspor Norwegia itu berseragam Borussia Dortmund.

Jika di lapangan ada persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, maka dalam dunia agensi, Mino Raiola menemukan saingan berat dalam diri Jorge Mendes.

Agen asal Portugal itu juga membawahi beberapa pemain terkenal seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Bahkan Jorge Mendes juga menjadi agen dari manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pemain-pemain yang berada di bawah dua agensi tersebut jelas bisa membuat kesebelasan yang sangat tangguh. Lalu bagaimana jika starting eleven mereka dibandingkan?

Berikut adu gemerlap starting eleven bintang yang di bawah agensi Jorge Mendes dan Mino Raiola yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (9/1/2019).

2 dari 3 halaman

Starting XI ala Jorge Mendes

Formasi 4-3-3

Kiper:

Ederson Moraes (Manchester City)

Bek:

Joao Cancelo (Manchester City), Pepe (FC Porto), Bruno Alves (Parma), Fabio Coentrao (Sporting CP)

Gelandang:

Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), James Rodriguez (Real Madrid), Fabinho (Liverpool)

Penyerang:

Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Radamel Falcao (Galatasaray), Cristiano Ronaldo (Juventus)

3 dari 3 halaman

Starting XI ala Mino Raiola

Formasi 3-4-3

Kiper:

Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

Bek:

Kostas Manolas (Napoli), Alessio Romagnoli (AC Milan), Matthijs de Ligt (Juventus)

Gelandang:

Blaise Matuidi (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Manchester United, Giacomo Bonaventura (AC Milan)

Penyerang:

Lorenzo Insigne (Napoli), Romelu Lukaku (Inter Milan), Justin Kluivert (AS Roma)

Video Populer

Foto Populer