Sukses


Kylian Mbappe Belum Mau Perpanjang Kontrak dengan PSG

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe belum mau membicarakan kontrak baru dengan klubnya. Saat ini ia hanya fokus bermain menyelesaikan musim 2019-2020.

Mbappe sudah bermain di PSG sejak 2017. Awalnya ia berstatus pemain pinjaman dari AS Monaco, lalu dipermanenkan dengan dana mencapai 180 juta euro.

Sejak saat itu, ia belum memperpanjang kontrak dengan PSG. Manajemen tentu cemas karena dalam dua tahun belakangan namanya dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Usai membantu PSG mengalahkan Saint-Etienne dengan skor telak 6-1, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan dirinya tidak mau memperbarui kontrak. Mbappe hanya ingin fokus mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Saya sedang ingin bermain sepak bola karena sekarang bulan Januari. Kemenangan ini adalah start bagus. Saat ini saya rasa bukan waktu yang tepat berbicara kontrak," kata Mbappe.

Mbappe beranggapan, negosiasi kontrak dengan manajemen klub bisa membuat situasi tidak bagus. Padahal saat ini, semua orang di PSG tengah berada di jalur yang tepat, dan ia tak mau merusak atmosfer klub.

"Saat ini klub sedang tenang, kalem, semua orang sedang satu visi-misi. Membicarakan kontrak atau hal lain di luar konteks bukan sesuatu yang bagus," katanya lagi.

Mbappe saat ini telah mengoleksi 19 gol dan sembilan assist dari 20 penampilan. Ia membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor PSG yang dipegang oleh Carlos Bianchi, yakni mencetak delapan gol dari delapan pertandingan beruntun.

2 dari 2 halaman

Madrid Siapkan 300 Juta Euro

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui memiliki kedekatan emosional dengan Kylian Mbappe. Selain karena sama-sama orang Prancis, Mbappe menjadikan Zidane sebagai idola masa kecilnya.

Lebih dari itu, dilansir dari The Evening Standard mengklaim Mbappe pernah trial di Madrid saat masih muda dulu. Media Inggris itu juga mengatakan kalau Madrid adalah tim idaman Mbappe.

AS, media Spanyol melaporkan jika Presiden Madrid, Florentino Perez berani menyiapkan dana mencapai 300 juta euro untuk merekrut Mbappe dari Paris Saint-Germain.

 

Diolah dari berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer