Sukses


Olivier Giroud Sepakat Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan Sky Sports telah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan. Giroud akan bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari 2020.

Penyerang asal Prancis itu tak mendapat banyak jatah bermain di Chelsea. Pada musim ini, Olivier Giroud cuma tampil dalam tujuh pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Situasi tersebut merugikan bagi Giroud. Sebab, jika kondisi itu berlanjut, dia bisa kehilangan tempatnya di skuat Timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Eropa 2020.

Olivier Giroud pun kerap dikaitkan dengan klub lain. Di antaranya adalah AC Milan, Inter Milan, Rangers, hingga Atletico Madrid. Namun, dari empat klub tersebut, Inter menjadi yang paling serius menginginkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Perwakilan I Nerazzurri telah melakukan pembicaraan dengan agen Olivier Giroud. Mantan penyerang Arsenal itu telah menyetujui tawaran yang diajukan, dan bakal bergabung dengan Inter Milan pada musim dingin tahun ini.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Belum Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Akan tetapi, Inter belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Manajemen Inter Milan akan mengucurkan dana 5 juta euro (Rp 76 miliar), demi bisa menebus Olivier Giroud dari Chelsea.

Di sisi lain, The Blues baru akan melepas Giroud ke Il Biscione dengan banderol yang mencapai 8 juta euro (Rp 122 miliar) atau 10 juta euro (Rp 152 miliar). Meski begitu, Inter Milan akan coba merayu Tim London Biru agar mau menurunkan nilai jual Olivier Giroud.

Andai proses transfer ini berjalan lancar, Giroud akan reuni dengan Antonio Conte yang kini duduk di kursi pelatih Inter Milan. Pemain bernama lengkap Olivier Jonathan Giroud pernah diasuh Conte di Chelsea, pada paruh musim 2017-2018.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer