Sukses


Merih Demiral Berpotensi Alami Cedera Parah

Bola.com, Jakarta - Allenatore Juventus, Maurizio Sarri mengakui bahwa bek andalannya, Merih Demiral kemungkinan mengalami cedera serius dalam laga kontra AS Roma, Senin (13/1/2020) dini hari tadi.

Dalam laga ini, Demiral tampil sejak menit pertama. Ia pun mengawali laga dengan cemerlang setelah membuka keunggulan Juventus kala laga baru berjalan tiga menit.

Namun petaka datang di menit ke-16 ketika Demiral mengeluh kesakitan usai mendarat dari lompatan secara tidak sempurna. Ia pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan dengan Matthijs de Ligt.

Dalam konferensi pers seusai laga, Sarri menjelaskan kepada media perihal cedera Demiral meski hingga kini masih terlalu dini untuk menyimpulkan sesuatu.

"Demiral mengalami keseleo dan kami tak tahu apa pun hingga besok pagi. Namun, sensasi yang kami rasakan adalah mungkin cederanya serius," ungkap Sarri seperi dikutip Football Italia.

Sejumlah media, salah satunya Sky Sport Italia menyebut Demiral berpotensi mengalami cedera retak ligamen pada lutut kirinya. Jika demikian, maka bek asal Turki kemungkinan bakal absen cukup lama.

2 dari 2 halaman

Masih Ada Matthijs de Ligt

Cederanya Demiral jelas menjadi pukulan telak bagi Juventus. Pasalnya, pemain 21 tahun itu tengah berada dalam puncak performa.

Setelah hanya lebih sering menghuni bangku cadangan semenjak digaet dari Sassuolo pada musim panas lalu, belakangan Demiral mulai berhasil menggeser De Ligt dari tim utama pilihan Sarri.

Juventus sendiri sukses memenangi laga kontra Roma dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat mereka berhak menyandang status juara paruh musim di Serie A musim ini.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 13/1/2020)

Video Populer

Foto Populer