Sukses


Antonio Conte Redam Rumor Bintang Barcelona Membelot ke Inter Milan

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte meredam rumor yang menyebut Arturo Vidal bakal bergabung. Conte menolak berbicara soal simpang-siur kabar pemain Barcelona tersebut.

"Saya tidak ingin berbicara pemain yang bukan bagian dari Inter Milan," kata Conte seperti dilansir Sportskeeda.

Vidal sebelumnya dikabarkan berniat hengkang dari Camp Nou -markas Barcelona- di bursa transfer Januari. Pasalnya, karier pemain Chile itu bersama Barcelona tak selancar yang dibayangkan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kerap kali tidak memainkan Vidal, terutama di saat awal bergabung. Sang pemain pun sempat ngambek dan menyatakan ingin pergi.

Kebetulan, Vidal adalah mantan pemain Conte sewaktu ia melatih Juventus. Alhasil, Vidal pun dikaitkan dengan Inter Milan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Melawan Atalanta

Ketimbang membicarakan Vidal, Conte lebih memilih mengomentari pertandingan melawan Atalanta. Seperti diketahui, Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Atalanta, Minggu (12/1/2020) dinihari dalam lanjutan Liga Italia.

"Saya menghadapi pertandingan ini tanpa empat pemain kunci. Atalanta luar biasa dengan kekuatan fisik yang hebat," kata Conte mengakhiri.

Hasil imbang melawan Atalanta membuat Inter Milan hanya berselisih satu poin dengan runner up, Juventus. Inter Milan menempati peringkat pertama dengan 45 poin.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Windi Wicaksono, Published 13/1/2020)

Video Populer

Foto Populer