AC Milan Resmi Datangkan Kiper Pelapis

Oleh Gregah NurikhsaniThomas pada 14 Jan 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 14 Jan 2020, 10:45 WIB
Asmir Begovic

Jakarta - AC Milan terus bergeliat di bursa transfer musim dingin 2020. I Rossoneri kini sukses mendaangkan kiper pelapis, Asmir Begovic, pada Selasa (14/1/2020) dinihari WIB.

Pemain ketiga yang bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Januari 2020 adalah kiper Asmir Begovic dari Bournemouth. Pria 32 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim.

AC Milan merekrut pemain asal Bosnia Herzegovina itu karena butuh kiper pelapis Gianluigi Donnarumma. Tim asuhan Stefano Pioli baru saja meminjamkan Pepe Reina ke Aston Villa.

Begovic bersedia pindah ke AC Milan karena tak lagi dibutuhkan oleh Bournemouth. Begovic kalah bersaing dengan Aaron Ramsdale dan Mark Travers di Bournemouth.

Sebelum dipinjamkan ke AC Milan, Begovic juga sempat dipinjamkan Bournemouth ke klub Azerbaijan Qarabag pada awal musim ini.

2 dari 3 halaman

Ketiga

Begovic menjadi pemain baru AC Milan ketiga di Januari 2020. Sebelumnya klub yang bermarkas di San Siro itu mendapatkan penyerang Zlatan Ibrahimovic dan bek Simon Kjaer.

Hebatnya, AC Milan tak mengeluarkan uang sepeser pun. Ibrahimovic didapat dengan gratis, sedangkan Kjaer dan Begovic berstatus pemain pinjaman.

 

Sumber asli: AC Milan

Disadur dari: Liputan6 (Thomas/Jonathan Pandapotan Purba, published 14/1/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓