Sukses


Pelatih Juventus Pilih Cuek Paulo Dybala Ngambek Saat Diganti

Jakarta - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tak peduli dengan Paulo Dybala yang marah saat ditarik keluar lapangan ketika melawan AS Roma.

Juventus menang 2-1 atas AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, akhir pekan. Dalam laga itu, gol Bianconeri dilesakkan Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo.

Dybala tampil cukup bagus di laga tersebut. Ia juga ikut berperan pada dua gol Juventus. Meski demikian, pemain asal Argentina itu tetap ditarik keluar pada menit 70, dan digantikan Gonzalo Higuain.

Saat keluar lapangan, Dybala terlihat kesal dengan keputusan Sarri. Namun begitu, Pelatih Juventus tersebut tak mempermasalahkan reaksi Dybala.

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Sarri

“Jujur saja, saya tidak peduli. Permainan ini memberitahu saya untuk melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan," kata Sarri di Soccerway.

"Dybala dapat memberikan tanggapannya di lapangan, tetapi itu cukup normal. Saya belum pernah melihat seorang pemain meninggalkan lapangan dengan senang," Sarri menambahkan.

Juventus sendiri saat ini berada di puncak klasemen Liga Serie A Italia. Bianconeri unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di bawahnya.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Thomas, Published 14/1/2020)

Video Populer

Foto Populer