Quique Setin ke Barcelona, Milan Langsung Merayu Jebolan La Masia

Oleh Gregah Nurikhsani pada 16 Jan 2020, 11:45 WIB
Diperbarui 16 Jan 2020, 11:45 WIB
Spanyol Bantai Malta 7-0

Bola.com, Milan - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong penyerang sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo pada Januari ini.

Olmo merupakan jebolan akademi La Masia. Setelah menimba ilmu selama tujuh tahun, Olmo memilih pergi ketika usianya menginjak 16 tahun untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb.

Setelah enam musim membela Dinamo Zagreb, Dani Olmo kabarnya berniat pindah ke klub top Eropa. Sejumlah tawaran pun sempat menghampirinya belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, Barcelona diyakini ingin memulangkan Olmo. Selain itu, pemain 21 tahun tersebut juga diminati oleh Chelsea dan Manchester United.

Kini kabar terbaru menyebut Barcelona mundur dari perburuan Olmo. Hal tersebut dikarenakan adanya pergantian di kursi entrenador dari Ernesto Valverde ke Quique Setien.

Dilansir Sportske Novosti, Milan pun mencoba memanfaatkan situasi terkini untuk merayu Olmo agar mau datang ke San Siro. Milan diyakini melayangkan tawaran senilai 30 juta euro untuk mewujudkan hal tersebut.

Direktur Milan yang berasal dari Kroasia, Zvonimir Boban kabarnya menjadi sosok yang mewakili Rossoneri untuk bernegosiasi dengan Dinamo Zagreb perihal Olmo.

2 dari 2 halaman

Kesengsem Zlatan Ibrahimovic dan Diproyeksikan Gantikan Suso

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Sebenarnya, bukan kali ini saja Olmo dikaitkan dengan Milan. Pada musim panas lalu ia juga sempat diincar Il Diavolo Rosso, tapi kala itu Milan mundur karena harga yang terlalu mahal.

Namun, kini situasi bisa berubah. Olmo kabarnya tertarik pindah ke Milan karena bakal bermain dengan bomber sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Olmo bakal diproyeksikan untuk menggantikan pemain asal Spanyol lainnya, Suso yang kabarnya bakal dijual oleh Milan pada Januari ini.

Sumber asli: Sportske Novosti

Disadur dari: Liputan6 (Ari Prayoga, published 16/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓