Kebahagiaan Gonzalo Higuain Berduet dengan Paulo Dybala

Oleh Gregah Nurikhsani pada 16 Jan 2020, 12:15 WIB
Diperbarui 16 Jan 2020, 12:15 WIB
Juventus Vs Atalanta

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain merasa duetnya dengan Paulo Dybala makin mantap. Duo Argentina itu kini menjadi andalan di Juventus.

Higuain dan Dybala membawa Juventus menang telak kontra Udinese dalam lanjutan Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dinihari tadi. Kedua pemain menghasilkan tiga gol.

Pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 itu, Higuain merasa senang bisa bermain dengan talenta-talenta macam Dybala. Ia ingin performa serupa terulang pada laga-laga berikutnya.

"Ini laga yang penting karena Coppa Italia sangat kami inginkan, baik buat pemain mau pun klub," kata Higuain usai laga.

"Saya menjalin hubungan yang baik dengan Dybala, saya bahagia bisa bermain dengannya, dengan semua pemain yang bertalenta di sini."

"Kami semua harus bisa menjaga momentum agar performa ini bisa kembali kami tampilkan hari Minggu melawan Parma," katanya lagi.

Juventus menang telak atas Udinese dengan skor 4-0. Dua gol dicetak Dybala, dan dua sisanya dilesakkan masing-masing oleh Higuain dan Douglas Costa.

 

2 of 3

Maurizio Sarri Membantah Isu Keretakan dengan Paulo Dybala

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat memberikan instruksi kepada Paulo Dybala dalam laga pekan ketujuh Serie A kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). (AFP/Alberto Pizzoli)

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menandaskan bahwa sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan Paulo Dybala tak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, adu argumen adalah hal yang biasa.

Pernyataannya menandakan bahwa memang sempat terjadi friksi ketika Sarri menarik Dybala keluar pada saat Juventus berhadapan dengan AS Roma. Namun, itu bukan masalah besar.

"Saya berbicara dengan Dybala setiap hari, dia anak yang menyenangkan. Dia cuma bertanya kepada saya kenapa saya menariknya keluar. Itu normal dan bukan hal buruk," kata Sarri.

"Dalam konteks pekerjaan, adu argumen adalah perkara biasa," katanya lagi.

Sumber: Football Italia

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓