Sukses


Higuain Tanggapi Rumor Paul Pogba ke Juventus

Bola.com, Turin - Gonzalo Higuain menanggapi rumor yang menyebut Paul Pogba akan kembali ke Juventus. Ia mengaku senang jika gelandang Manchester United itu benar-benar bergabung.

Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus tiga tahun lalu. Bahkan hingga sekarang dia tercatat sebagai pemain termahal di United.

Namun semenjak kembali performa Pogba tak pernah sebagus di Juventus. Ia bahkan sering menjadi pilihan kedua dan cedera.

Kendati demikian, Higuain siap menyambutnya jika Juventus mau mendatangkannya. Ia menyerahkan semuanya kepada manajemen klub.

"Pemain-pemain terbaik akan disambut di sini, tergantung bagaimana keputusan klub saja," kata Higuain singkat.

Di tempat terpisah, mantan pemain Manchester United, Paul Ince justru mendesak agar manajemen Setan Merah segera mendepak Pogba.

"Kembalinya Pogba ke Manchester United saya pikir tidak bekerja dengan baik. Dia tampak kurang antusias meski Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun tim di sekelilingnya," kata Ince seperti dilansir Metro.

"Bahkan Pogba juga tak tertarik saat dijadikan kapten Manchester United. Mungkin dia menyesal telah kembali ke Old Trafford," katanya menambahkan.

"Semua orang akan menghormatinya jika dia pergi dan meminta maaf. Pogba juga pernah bilang ingin pindah dari MU, jadi lupakan saja romantisme masa lalu," ujar Ince.

Video

2 dari 2 halaman

Sedang Cedera

Paul Pogba kembali mengalami cedera. Namun, kali ini, kabar tersebut bisa jadi hal bagus buat Manchester United. Pasalnya, cedera Pogba bisa menjadi jaminan pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford, setidaknya sampai akhir musim ini.

Pogba dipastikan menepi hingga satu bulan ke depan karena harus segera menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di pergelangan kaki kanannya.

Sebelumnya, ia sudah membaik dan sempat bermain, namun kini kambuh lagi.

Absennya Pogba dianggap menguntungkan Manchester United. Tim inti kian solid karena tidak ada pemain yang benar-benar disorot seperti Pogba. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun bisa mengandalkan pemain-pemain lain untuk mengisi pos tersebut.

Selain itu, sudah bukan rahasia lagi apabila Pogba disebut-sebut ingin meninggalkan Old Trafford. Sejak musim panas lalu, ia dikaitkan dengan klub baru, terdepan adalah Real Madrid dan Juventus.

Padahal, dalam beberapa bulan terakhir, Solskjaer mengaku tidak berminat menjual Pogba. Absennya Pogba murni karena cedera, bukan karena pemberontakan sang pemain dalam usaha memaksakan transfer.

Nah, cedera yang dialami Pogba diyakini akan membuat klub peminat mundur, di samping harga mahal yang dipatok Manchester United untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ini.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer