Sukses


Diincar Barcelona, Lautaro Martinez Berikrar Tetap Setia di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, santer disebut masuk dalam daftar belanja Barcelona. Meski begitu, Martinez menegaskan masih kerasan berseragam I Nerazzurri.

Bomber berusia 22 tahun tersebut tampil impresif pada musim ini. Lautaro Martinez berhasil mendulang 15 gol dan tiga assist dari 24 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat performa gemilang tersebut membuat Martinez diincar Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Luis Suarez di lini serang.

Saat ini, Suarez telah berusia 32 tahun dan akan segera memasuki masa-masa pensiun. Selain itu, penyerang Timnas Uruguay tersebut mulai kerap dihantam cedera, termasuk mengalami masalah pada betis, pergelangan kaki, dan di lutut pada musim ini.

Akan tetapi, Lautaro Martinez belum berminat untuk angkat kaki dari Inter Milan. Dia mengaku masih betah dan menikmati kariernya bersama I Nerazzurri.

"Hari ini, saya memakai jersey Inter Milan. Saya sangat senang berada di sini, orang-orang mencintai saya. Jika ada rumor seperti itu, kabar tersebut berarti saya baik-baik saja," ujar Martinez.

"Saya harus melanjutkan performa saat ini. Ini adalah mentalitas yang saya miliki ketika saya tidur. Saya sangat tenang, sangat bahagia dan merasa nyaman di Inter Milan," lanjutnya.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Bertekad Dongkrak Prestasi Inter Milan

Lautaro Martinez juga bertekad mendongkrak prestasi Inter Milan. Inter masih berpeluang merengkuh tiga trofi juara pada musim ini, mulai dari Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia.

Il Biscione kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 46, tertinggal dua poin dari Juventus yang berada di posisi teratas, tampil pada 32 besar Liga Europa, dan lolos ke perempat final Coppa Italia.

"Kami gagal lolos ke-16 besar Liga Champions, tetapi kami tahu kami memiliki beberapa target yang sangat penting," ujar Martinez.

"Kami melakukannya dengan sangat baik di Serie A, ada Liga Europa dan kami telah berkembang di Coppa Italia. Masih ada tujuan yang akan membantu kami untuk semakin meningkatkan," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer