Bertubuh Bongsor, Romelu Lukaku Cocok Main di Serie A

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 18 Jan 2020, 23:15 WIB
Diperbarui 18 Jan 2020, 23:15 WIB
Inter Milan Vs Cagliari

Milan - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, menyebut postur tubuh Romelu Lukaku cocok bermain di Serie A. Dengan tubuh bongsor, Lukaku bakal meraih kesuksesan di Italia. 

Bomber Timnas Belgia itu bergabung ke Inter pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp 990 miliar.

Romelu Lukaku pun langsung menunjukkan ketajamannya bersama Inter pada musim 2019-2020. Ia sudah menyumbangkan 14 gol dan dua assist dari 19 pertandingan Serie A.

Menurut Bergomi, para bomber yang memiliki badan besar seperti Romelu Lukaku memang biasanya sukses di Serie A.

2 dari 2 halaman

Komentar Bergomi

Inter Milan Vs Cagliari
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, melepaskan tendangan saat melawan Cagliari pada laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) (AP/Antonio Calanni)

“Mereka yang memiliki fisik di liga kami melakukannya dengan baik. Saya memikirkan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Juventus era modern atau Inter 10 tahun yang lalu," kata Bergomi di Soccerway.

“Saya tidak ragu bahwa Lukaku akan sukses di liga kami. Saya pikir, misalnya, dari gol yang dia cetak melawan Sassuolo, ketika dia dengan mudah menyingkirkan Federico Peluso menggunakan fisiknya. Tapi di kompetisi Eropa itu tidak cukup, ada juga kebutuhan akan teknik," Bergomi menambahkan.

Inter Milan kini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 46. La Benemata tertinggal dua poin dari Juventus yang masih nyaman di singgasana.

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Achamd Yani Yustiawan/Published: 18/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓