Edinson Cavani Minta Dijual

Oleh Gregah Nurikhsani pada 20 Jan 2020, 14:50 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 14:50 WIB
PSG Vs Lille

Bola.com, Paris - Edinson Cavani telah meminta agar Paris Saint-Germain (PSG) bersedia melepasnya pada jendela transfer Januari ini. Hal itu diungkapkan oleh Leonardo, Direktur Olahraga klub.

Kabar ini muncul beberapa hari setelah Atletico Madrid melayangkan proposal transfer untuk memboyong Cavani yang ditolak mentah-mentah oleh manajemen PSG.

Striker asal Uruguay itu telah lama dikaitkan dengan Atletico. Keinginan Cavani untuk meninggalkan PSG makin menguatkan kabar jika eks Napoli itu bakal merapat ke Spanyol berseragam Los Rojiblancos.

Leonardo mengungkapkan, segala kemungkinan masih terjadi, tergantung pada besaran tawaran klub yang tertarik meminang Cavani. Yang jelas, pihaknya berharap striker yang telah membela PSG selama 6,5 tahun itu mau bertahan.

"Kami selalu mengatakan hal sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, dia meminta pergi. Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan," kata Leonardo.

"Atletico sudah mengajukan proposal, tapi tidak memenuhi kualifikasi yang kami inginkan. Lagi pula, kami tidak pernah berniat menjualnya."

"Cavani sudah menyatakan keinginannya. Kita akan sama-sama lihat. Yang jelas, kami mendengarkan keluh kesahnya, sebab kami menghormati Cavani," sambung Leonardo.

2 dari 3 halaman

Siapkan Pengganti

leonardo-psg-bye-130531a.jpg
Leonardo.

Leonardo menegaskan PSG sudah bersiap kehilangan Cavani dengan menyiapkan pengganti yang pas. Diakuinya, tak akan mudah menemukan pemain sepadan.

"Menariknya, kami selalu memiliki pemain yang bisa bermain di banyak posisi. Jadi, ada banyak alternatif. Sulit menemukan pengganti yang sepadan. Semuanya harus diputuskan dengan cermat," kata Leonardo lagi.

"Seperti saya bilang, kami tidak pernah memiliki pikiran untuk menjualnya. Buat kami di barisan manajemen, hal tersulit adalah menyanggupi kemauan tiap pemain," ujar Leonardo memungkasi.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir