Sukses


Allegri Bakal Kembali Melatih, Liga Champions Jadi Pertimbangan Menerima Tawaran

Jakarta Massimiliano Allegri tidak terburu-buru untuk memilih pekerjaan berikutnya. Menurut agennya, Giovanni Branchini, Allegri cukup membuat pertimbangan jika kembali menangani sebuah tim, terutama keterlibatan di Liga Champions.

"Sulit membuat prediksi, karena sangat tergantung kepada apa yang dilakukan beberapa klub di Liga Champions," kata sang agen, Giovanni Branchini.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu belum memiliki pekejaan setelah memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut bersama Juventus.

Massimiliano Allegri sebenarnya selalu dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid, Napoli, PSG dan Bayern Munchen.

"Saya tidak berpikir Allegri akan segera kembali. Dia mengatakan tengah intensfi belajar bahasa Inggris, tapi saya tidak begitu yakin tentang itu! " kata Giovanni Branchini kepada Radio Anch'io Sport.

“Dia senang mendapat cuti setahun. Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin bahwa mulai musim depan ia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya," kata sang agen mengenai Massimiliano Allegri.

Video

2 dari 2 halaman

Tergantung Liga Champions

Saat ditanya apakah Massimiliano Allegri punya kemungkinan untuk mengambil pekerjaan berikutnya di luar negeri, sang agen kembali

“Sulit untuk membuat prediksi karena sangat tergantung kepada bagaimana beberapa klub melakukannya di Liga Champions. Pada saat ini, itu hanya spekulasi yang tidak berdasar," ujarnya.

Allegri rehat dari dunia kepelatihan sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu sempat menangani Cristiano Ronaldo pada musim terakhirnya bersama Juventus.

Allegri juga mengaku masih menikmati masa-masa rihatnya dan mengisi waktunya dengan berbagai aktivitas, termasuk melakoni kursus bahasa Inggris.

Disadur dari: Liputan6 (Achmad Yani Yustiawan/Thomas, published 21/1/2020)

Video Populer

Foto Populer