Sukses


Donny van de Beek Bantah Sudah Setuju Gabung Real Madrid

Jakarta Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, bersikeras tidak ada tawaran resmi dari Real Madrid. Ini disampaikan Van de Beek karena terus disebut-sebut akan beralih ke klub ibukota Spanyol itu.

Van de Beek adalah bintang muda Ajax yang berhasil mengantar timnya mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. Ia mencetak empat gol dalam 18 penampilan, termasuk babak kualifikasi. Pemain berusia 22 tahun itu juga membantu tim memenangkan dua trofi domestik.

Performa Van de Beek menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa, di antaranya Real Madrid dan Manchester United.

Real Madrid dianggap memimpin perlombaan untuk merekrut pemain internasional Belanda itu. Van de Beek disebut-sebut akan hijrah ke Santiago Bernabeu adalah pada saat jendela transfer Januari.

Namun, Van de Beek membantah sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid. Kontrak Van de Beek saat ini akan berakhir hingga 2022.

"Tidak ada yang resmi. Tidak ada kontrak. Itulah situasinya. Itu tidak berubah sepanjang musim," katanya kepada wartawan.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Berubah

Playmaker Belanda ini mengakui Real Madrid adalah klub hebat. Tapi, ia juga mengatakan bahwa prestasi Ajax pun sama, karenanya ia tidak ingin terburu-buru untuk membuat pilihan.

"Saya tidak ingin memilih. Keduanya klub yang hebat, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Ajax juga klub yang hebat," ujar Van de Beek.

"Karena itu, tidak ada yang bisa dipilih. Semuanya akan sangat baik," lanjutnya.

Disadur dari: Liputan6 (Achmad Yani Yustiawan/Jonathan Pandapotan Purba, published 20/1/2020)

Video Populer

Foto Populer