Hari Ini Tes Medis, Victor Moses Segera Diumumkan Inter Milan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 21 Jan 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 14:47 WIB
Pemain yang Harus Segera Dijual Chelsea

Bola.com, Milan - Victor Moses akan menjalani tes medis pada Selasa pagi waktu setempat. Setelah itu, jika lancar, Inter Milan segera mengumumkannya secara resmi.

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama Chelsea untuk merekrut Victor Moses," ujar Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Penyerang sayap asal Nigeria itu dipinjamkan Chelsea ke Fenerbahce sejak Januari tahun lalu. Semua pihak dilaporkan telah sepakat mempercepat masa pinjaman sehingga Moses bisa bergabung ke Inter.

Bahkan, Moses dan agennya langsung terbang ke Milan begitu mengetahui Inter dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan. Ini dilakukannya karena ingin segera bergabung secepat mungkin.

Tes medis bakal krusial buat Moses. Pemain yang pernah berseragam West Ham United itu pernah mengalami dua cedera serius musim ini, yakni bulan Agustus dan Desember tahun lalu.

Jika hasil tes medis memperlihatkan ada masalah, maka transfer bisa batal. Atau, Inter bisa memaksakan Moses sekalipun diketahui ada catatan cedera yang belum sembuh benar sembari menunggu hingga pulih total.

2 of 3

Incaran Berikutnya

Inter Milan vs Tottenham Hotspur
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen saat menghadiri sesi pelatihan di stadion San Siro di Milan, Italia (17/9). Tottenham akan bertanding melawan Inter Milan pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Miguel Medina)

Beppe Marotta, petinggi Inter Milan membeberkan pergerakan transfer pada Januari 2020 ini. Termasuk di antaranya adalah wacana merekrut Christian Eriksen.

Beberapa hari lalu, Marotta makan malam dengan agennya, dan ia membenarkan bahwa Inter tengah berencana merekrut pemain Tottenham Hotspur itu.

"Saat ini saya harus mengatakan bahwa Eriksen masih pemain Tottenham, tapi kontraknya habis pada Juni. Jadi, yang bisa saya konfirmasi adalah pendekatan kami dengan Eriksen atau pun perwakilannya adalah sesuatu yang legal," kata Marotta.

"Saya tidak berani mengatakan Eriksen akan datang Januari ini atau Juni mendatang, karena negosiasi masih berlangsung dan kami belum bisa memastikan itu."

 

 

Sumber: Football Italia

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓