Sukses


Rumor ke Real Madrid Kian Santer, Mbappe Angkat Bicara

Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, angkat bicara soal rumor dirinya akan merapat ke Real Madrid. Ia menyebut Januari bukan waktu yang tepat untuk bergabung dengan Los Blancos.

Kontrak Mbappe di PSG baru akan habis pada 2022, tapi namanya tetap menjadi primadona transfer. Sejumlah rumor mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Direkrut pada musim panas 2017 dari AS Monaco dengan transfer sebesar 180 juta euro, Mbappe diyakini sekarang bernilai 265 juta euro, menurut badan riset International Centre for Sport Studies.

"Semua orang membicarakan rumor ke Real Madrid. Tapi, sekarang saya seorang pemain profesional dan saya tahu ini bukan saatnya. Kita berada di bulan Januari. Bayangkan saya menjawab pertanyaan Anda dan mengatakan sesuatu. Semua orang akan membicarakannya dan itu tidak baik untuk PSG," kata Mbappe di Soccerway.

2 dari 2 halaman

Fokus Bersama PSG

Mbappe menegaskan, dirinya kini fokus total bersama PSG.

"Sekarang saya bersama PSG dan saya 100 persen bersama klub. Saya ingin membantu klub tumbuh musim ini, untuk memenangkan banyak gelar, jadi bagi saya tidak baik membicarakan masa depan saya," ujarnya.

"Saya berpikir tentang klub karena mereka membantu saya. Saya datang ke sini pada usia 18 tahun. Saya berbakat, tapi saya bukan seorang superstar. Sekarang saya seorang superstar, terima kasih kepada PSG dan tim nasional Prancis."

"Saya harus tetap tenang dan tetap fokus di PSG. Setelah itu, di akhir musim, kita akan lihat. Tapi sekarang saya fokus pada permainan saya," Mbappe menambahkan.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Thomas, published 22/1/2020)

Video Populer

Foto Populer