Sukses


Cantiknya Pacar Cristiano Ronaldo saat Masih Kecil

Jakarta - Georgina Rodriguez namanya semakin populer sejak menjadi calon istri bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Parasnya yang cantik membuat Georgina menjadi cinta mati pria berusia 34 tahun tersebut.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez. Dia menghabiskan masa kecilnya di Argentina.

Salah satu fanpage Georgina Rodriguez mengunggah foto wanita yang saat ini menjadi model, saat masih kecil. Sejak kecil, wajah Gina terlihat sangat cantik.

Ibu kandung dari Alana Martina itu punya paras wanita lain karena sang ayah, Jorge Rodriguez, memang orang asli Argentina.

Dalam foto yang diunggah fanpage tersebut, Georgina Rodriguez berfoto dengan sang kakak, Ivana. Wanita yang kini berusia 26 tahun tersebut menggunakan baju berwarna biru muda.

 
 
 
View this post on Instagram

Georgina y Ivana 💖💓

A post shared by Georgina Rodríguez 🦋 (@georginaqueen_) on

Saksikan video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Menjadi Model Terkenal

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

 

3 dari 3 halaman

Model Majalah

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, published 23/1/2020)

Video Populer

Foto Populer