Bukan Zlatan Ibrahimovic, 2 Pemain Ini Diprediksi Bisa Perpanjang Tren Tak Terkalahkan AC Milan

Oleh Hesti Puji Lestari pada 24 Jan 2020, 14:20 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 14:20 WIB
Klub Terlilit Utang

Bola.com, Milan - AC Milan bakal melakoni laga pekan ke-21 Serie A 2019-20 kontra Brescia pada Sabtu (24/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Milan, Stefano Pioli, membawa misi besar dalam lawatannya ke Stadion Mario Rigamonti itu.

Stefano bakal berusaha menjaga tren tak terkalahkan AC Milan. Rossoneri tampil baik dalam beberapa laga domestik terakhir.

Hakan Calhanoglu dkk. tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Milan berhasil menang atas Cagliari dengan skor 2-0.

Mereka kemudian sukses memecundangi Udinese dengan skor 3-2. Sementara satu pertandingan lagi, berkesudahan imbang  dengan skor 0-0, yakni kala menjamu Sampdoria pada pekan ke-18 Serie A.

Catatan tersebut cukup apik bagi Milan yang sempat dipecundangi Atalanta dengan skor 0-5. Misi memperpanjang tren tak terkalahkan pun bakal diusung skuat Stefano Pioli ke markas Brescia.

Misi tersebut bukan tanpa upaya. Melansir Sempre Milan, AC Milan bakal menurukan kembali dua pemain simpanannya dalam laga tersebut, yaitu Ante Rebic dan Simon Kjaer.

2 of 2

Ante Rebic dan Simon Kjaer

Penyerang AC Milan, Ante Rebic.
Penyerang AC Milan, Ante Rebic (tengah), berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu timnya menang 3-2 atas Udinese pada laga pekan ke-20 Serie A, di San Siro, Minggu (19/1/2020). (AFP/Marco Bertorello)

Ante Rebic tampil mengagumkan kala bersua Udinese pada 19 Januari 2020. Pemain asal Kroasia itu mencetak dua gol ke gawang Udinese dalam laga tersebut.

Itu berarti, Rebic berkontribusi atas kemenangan AC Milan atas Udinese dengan skor 3-2. Laporan menulis, Pioli ingin melihat penyerangnya itu kembali membuat Milan berjaya di kandang Brecia.

Jika Ante Rebic didapuk mempertajam lini serang Rossoneri, maka Simon Kjaer punya tugas yang lain. Sebagai bek tengah, pemain asal Denmark itu dituntut tampil cemerlang di lini belakang.

Pantas jika Stefani Pioli yakin jika Simon Kjaer bisa menjaga lini belakang Milan. Kjaer turut berkontribusi atas clean sheet yang dicatatkan Milan dalam kemenangan dengan skor 3-0 atas SPAL di 16 besar Coppa Italia.

Sumber: Sempre Milan

Lanjutkan Membaca ↓