Paulo Dybala Akui Nyaris Pergi dari Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 25 Jan 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 10:15 WIB
Juventus Taklukkan Atletico Madrid Berkat Gol Tunggal Dybala

Bola.com, Turin - Paulo Dybala nyaris hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun kini, Dybala mengaku nyaman berada di Juve dan bertekad mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari I Bianconeri. Paulo Dybala disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk musim 2019-2020.

Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United, kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala. Bahkan, Tottenham dan MU telah melakukan pendekatan kepada Juve untuk bisa meminang Dybala.

Akan tetapi, proses transfer tersebut urung terealiasi. The Lilywhites dan The Red Devils kabarnya tak mampu memenuhi permintaan gaji eks pemain Palermo itu yang terlalu tinggi.

"Saya nyaris pergi (dari Juventus). Itu ada dalam pemikiran klub, saya tahu. Sampai menit-menit terakhir, kami tetap menunggu," kata Paulo Dybala.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat memberikan instruksi kepada Paulo Dybala dalam laga pekan ketujuh Serie A kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). (AFP/Alberto Pizzoli)

Tetap berseragam Juventus, Paulo Dybala tetap memperlihatkan performa gemilang. Dia berhasil mencetak 11 gol dan 10 assist dari 26 penampilan di seluruh ajang.

Meski masih membela I Bianconeri, kabar kepergian Dybala diyakini akan kembali berhembus pada bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, durasi kerja si pemain bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2021.

"Saya masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun. Itu bukan waktu yang singkat, tetapi juga tidak lama. Kita akan melihat apa rencana yang dimiliki Juventus, jika mereka berpikir saya akan pergi pada bursa transfer berikutnya atau mereka ingin saya tetap di sini," kata Dybala.

"Itu keputusan yang harus diambil klub. Sulit diketahui karena segalanya berubah dalam sedetik. Tetapi saya di sini, di klub yang telah memperlakukan saya dengan baik; saya senang dan nyaman," tuturnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan