Sukses


Juventus Tumbang di Markas Napoli

Jakarta - Dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid meraih hasil yang berbeda di laga tandang. Dua gol dicetak oleh Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne.

Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Napoli di Stadio San Paolo, Naples. Di babak pertama, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, tak bisa mencetak gol ke gawang Napoli.

Namun di babak kedua, Napoli berhasil mencetak gol lebih dahulu di menit ke-63. Memanfaatkan tepisan kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sepakan Piotr Zielinski membuat Napoli unggul.

Napoli menggandakan kedudukan di menit ke-86. Sepakan Lorenzo Insigne dari kotak penalti Juventus mengarak ke pojok kiri atas gawang Juventus tanpa bisa dihentikan Szczesny.

Juventus memperkecil kedudukan di menit ke-90. Sepakan kaki kanan Cristiano Ronaldo tak bisa dihentikan kiper Napoli, Alex Meret.

Kemenangan tersebut membuat Napoli berada di posisi ke-12 dengan mengemas 27 poin. Sedangkan Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul tiga poin dari Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer