Sukses


Inter Milan adalah Petualangan Baru Buat Christian Eriksen

Bola.com, Milan - Inter Milan akhirnya mengumumkan Christian Eriksen sebagai rekrutan anyarnya. Gelandang Denmark itu mengaku sudah tak sabar segera bermain dan menunjukkan kualitasnya.

Eriksen sebenarnya sudah sampai ke Kota Milan sejak kemarin guna tes medis di Inter. Setelah melakukan tes medis, Eriksen sepakat menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Negosiasi antara Inter dengan Tottenham terkait proses transfer Eriksen telah berlangsung berhari-hari. Spurs sejak awal mematok harga mencapai 20 juta euro, dan Inter terus mencoba meminta pengurangan nilai transfer.

Kini, setelah menanti berhari-hari, Inter akhirnya mendapatkan tanda tangan Eriksen. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu mengaku tak sabar unjuk gigi ke fans Inter.

"Saya tak sabar untuk segera bergabung. Senang rasanya bisa bergabung dengan tim ini, saya senang bisa menjadi pemain baru Inter," kata Eriksen kepada InterTV.

"Saya tak sabar segera memperkenalkan diri saya kepada suporter Inter Milan. Saya sudah merasakan sambutan hangat mereka. Saya merasa hebat," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Peduli Statistik

Kontrak Eriksen bersama Tottenham sedianya akan habis akhir musim ini. Manajemen Spurs mau tak mau melepasnya ke klub lain sebelum kehilangan secara cuma-cuma, dan Inter bersedia menebusnya.

Diyakini, Inter membayar 20 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen. Kontraknya di Giuseppe Meazza akan berakihir 30 Juni 2024.

Bersama Tottenham, Eriksen merupakan sosok integral yang tampil konsisten selama 6,5 tahun kariernya. Akan tetapi, ia tak peduli dengan statistik dan ingin memulai petualangan baru bersama Inter Milan.

"Saya bukan tipe orang yang memperhatikan statistik. Saya tahu semua orang membicarakan hal tersebut, tapi rentetan angka tak menjadi perhatian saya," kata Eriksen.

"Di Inggris saya boleh bermain bagus, tapi Inter Milan adalah babak baru buat saya, petualangan baru dalam karier saya. Saya senang memiliki kesempatan untuk bermain di Serie A bersama tim besar. Inter adalah tim yang fantastis," katanya lagi memungkasi.

Sumber: InterTV

Video Populer

Foto Populer