Sukses


Sibuk di Bursa Transfer, Inter Milan Lepas Dua Pemainnya

Bola.com, Milan - Inter Milan terus bermanuver di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Setelah mendapatkan Christian Eriksen, dua pemain mereka, yakni Gabriel Barbosa dan Matteo Politano harus angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza.

Gabriel Barbosa akhirnya dipermanenkan finalis Piala Dunia Antarklub 2019, Flamengo. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu bermain sebagai pinjaman.

Striker berjulukan Gabigol itu diboyong dengan dana transfer mencapai 17 juta euro. Padahal, Inter membelinya dari Santos dengan dana 29,5 juta euro pada 2016 silam.

Barbosa gagal berkembang selama berseragam Inter. Ia sempat dipinjamkan ke Benfica sebelum moncer bersama Flamengo.

Dari 43 penampilan bersama Flamengo, Gabigol sanggup mencetak 34 gol. Pemain berusia 23 tahun itu juga berhasil membawa timnya juara Copa Libertadores.

Selain Barbosa, Inter juga akhirnya melepas Politano. Winger Italia itu diboyong Napoli dengan status pinjaman.

Inter sepakat meminjamkan Politano selama 18 bulan. Dalam klausulnya, Napoli berhak mendapatkan eks Sassuolo itu secara permanen dengan transfer mencapai 25 juta euro.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Politano

Politano langsung berterima kasih kepada Inter Milan dan pelatih Antonio Conte usai dipastikan merapat ke Napoli.

"Saya siap memulai petualangan baru. Terima kasih Inter atas segala kesempatan yang saya peroleh. Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih ke semua orang," kata Politano.

"Teruntuk suporter Inter Milan, terima kasih banyak karena selalu memberikan dukungan kepada saya," katanya lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer