Sukses


AS Roma Dapat Dua Pemain Muda, tapi Berpotensi Kehilangan Alessandro Florenzi

Bola.com, Jakarta Hari ini, AS Roma disebut bakal meresmikan dua rekrutan baru pada mercato musim dingin. Dua pemain ini berstatus pemain muda potensial.

Pertama winger Barcelona, Carles Perez, 21 tahun dan gelandang Elche, Gonzalo Villar, 21 tahun. Nama terakhir bahkan diyakini bakal melakukan tes medis hari ini.

Villar merupakan pemain Tim Nasional Spanyol U-21. Dia sudah bermain 20 kali di divisi kedua Liga Spanyol musim ini dan mencetak satu gol.

"Ini sebuah mimpi, saya sangat senang," kata Villar kepada GazzettaTV.

Sementara itu, dilaporkan Sky Sport Italia, proses transfer Perez juga bakal segera mencapai kata sepakat.

Roma merekrut pemain Barcelona itu dengan status pinjaman dan memiliki opsi membeli sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 180 miliar) untuk musim depan.

Tonton Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terancam Kehilangan Alessandro Florenzi

Menariknya seiring kedatangan dua pemain di atas, Roma justru terancam kehilangan kapten tim mereka, Alessandro Florenzi.

Meski berstatus kapten, Florenzi memang kehilangan posisi utama sebagai bek kanan tim I Giallorossi asuhan Paulo Fonseca.

Beberapa laga penting, Florenzi bahkan harus duduk di bangku cadangan. Terlebih di pos bek kanan, Fonseca juga memiliki Leonardo Spinazzolla dan Bruno Peres.

Minimnya menit bermain ini, membuat pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih hengkang. Kebetulan tim La Liga, Valencia tertarik menggunakan jasanya.

Menurut Il Tempo, Valencia bersedia mengeluarkan 15 juta euro untuk mendapatkan Florenzi. Konon sang pemain juga telah mendapat restu untuk meninggalkan ibu kota dari tim.*

Video Populer

Foto Populer